Road Race

Ryan Basseri ‘Rywire Motorsport’ Pertama Kali Viralkan Wire Tuck Style

Ryan Basseri ‘Rywire Motorsport’ Pertama Kali Viralkan Wire Tuck Style
Ryan Basseri ‘Rywire Motorsport’ Pertama Kali Viralkan Wire Tuck Style

Jadwalbalap.com – Ryan Basseri mengusung Rywire Motorsport dengan gayanya yaitu wire tuck, ketika menelisik pada 2015 lalu. Tepatnya penyelenggaraan SEMA Show, dominasi gaya tersebut tersebut mampu ditembus oleh seorang modifikator muda saat itu, Ryan Basseri.

Karya modifikasi garapannya mampu mendulang decak kagum para juri dalam ajang Battle of Builder di pameran SEMA Show 2015.

Sebuah Honda Integra type R lansiran 1992 berkelir oranye terlihat rapi tanpa ubahan berlebihan. Ryan mengekspos modifikasi wire tuck alias di ruang mesin.

baca juga : AHM airbrush kenalkan grafis helm lagi booming

Hampir semua jalur perkabelan jadi fokus utama Ryan. Ubahan tersebut tentunya sudah disetel ulang tanpa mengurangi performa serta mempertahankan tampilan resik di sekeliling mesin Honda K24 tersebut.

Ada juga beberapa komponen besar yang telah menempuh cara substitusi agar dapat bekerja optimal. Wujud totalitas tersebut akhirnya membuahkan hasil.

Karya modifikasi Ryan mendorongnya masuk ke dalam jajaran 10 besar SEMA Top Build pada 2015.

Terakhir pada gelaran SEMA Show 2022 lalu, Ryan ditunjuk sebagai juri modifikasi Sport Compact dalam program modifikator muda Battle Of The Builder SEMA Show.

Di momen puncak OLX IMX 2023 nanti, Ryan Basseri akan menjadi salah seorang juri modifikasi NMAA Top 50 untuk menilai langsung kreativitas para car enthusiast sekaligus industri modifikasi aftermarket Nasional.

Ryan juga akan berbagi pengalaman seputar modifikasi kendaraan dengan menekankan konsep modifikasi proper dan fungsional.

“Saya kembali lagi ke IMX di tahun keenam untuk melihat langsung kreativitas industri modifikasi dan aftermarket Indonesia.

baca juga : mini truk ini mesin hanya bekas bebek

Sejak 2019 saya melihat kultur modifikasi di Indonesia mulai menampilkan karya out of the box yang mampu memberikan suguhan baru bagi industri modifikasi di Indonesia.

Karenanya, tahun ini saya kembali akan menilai karya partisipan NMAA Top 50. Sampai jumpa di OLX IMX 2023 mendatang,” sambut Ryan.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan