Modification

Hyundai H-1 RI-1 Concept VS Hyundai H-1 VIP Style

Hyundai H-1 RI-1 Concept VS Hyundai H-1 VIP Style
Hyundai H-1 RI-1 Concept VS Hyundai H-1 VIP Style

Jadwalbalap.comBlack Stone Live Modz , kompetisi modifikasi yang menggaet car enthusiast menjadi sajian konten paling dinanti pada IMX 2023.

Persaingan panas antara Tim Reviewer Otomotif yang terdiri dari Fitra Eri, Om Mobi, dan Ridwan Hanif melawan Tim Artis, yaitu Uya Kuya, Baim Wong, dan Atta Halilintar akan berlanjut ke sesi unveil, presentasi, dan penentuan pemenang.

Sejauh ini, pengerjaan masing-masing mobil berbasis Hyundai H-1 sudah rampung dikerjakan oleh kedua tim yang berkompetisi menghangatkan skena modifikasi mobil di Indonesia.

Hyundai H-1 tim Reviewer Otomotif By Akasia Motor

Head Modificator Tim Reviewer Otomotif, Indra Akasia Motor menyampaikan, Black Stone Live Modz 2023 menjadi kompetisi menantang dalam upaya memajukan industri modifikasi dan aftermarket.

“Modifikasi Big MPV dengan nama RI-1 Concept memberikan sebuah rekayasa mobil perlindungan level tertinggi yang diandalkan oleh Presiden Indonesia untuk mengawal presiden sampai ke daerah pelosok di Indonesia di masa depan.

Kami menggabungkan keandalan sebuah MPV keluarga yang bisa menempuh berbagai medan jalan, fitur kenyamanan dan keselamatan kelas wahid, fitur hiburan, sistem monitoring lengkap, serta unsur Go-Green dari penggunaan material ramah lingkungan,” urai Indra.

baca juga : honda jazz fitra eri jadi rebutan IMX 2023

Modifikasi dari Tim Artis menurut Indra, menjadi lawan tangguh dari konsep modifikasi yang disiapkan Tim Reviewer. Tetapi, Indra bersama Tim Reviewer akan menghadirkan sebuah suguhan menarik sebagai kendaraan kepresidenan yang mengadopsi kultur modifikasi Indonesia.

“Semua spesialis dan merek aftermarket dari Tim Reviewer sudah bekerja lembur merampungkan tahap demi tahap modifikasi Hyundai H-1.

Meskipun terbilang rumit dan menerapkan prinsip Go Green, proyek modifikasi kali ini makin mengasah kemampuan kami dalam memberi inspirasi kepada para car enthusiast luas. Penasaran seperti apa hasilnya? Saksikan langsung di OLX IMX 2023 nanti,” ajak Indra.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan