ModificationProfil

AHM Airbrush Pelopor Grafis Helm Style

AHM Airbrush Pelopor Grafis Helm Style
AHM Airbrush Pelopor Grafis Helm Style

Jadwalbalap.com – Mari kita kenalkan pelopor trend grafis helm di Jakarta yaitu Achmad Khuedhory atau lebih dikenal sebagai punggawa AHM Airbrush yang bermarkas di Kali Buaran ini.

Doi salah satu airbrusher “gaek” yang malang melintang di dunia semprot menyemprot bodi “Dulu berguru ke banyak dedengkot airbrush Jakarta mulai dari Tomi sampai JJ, sekarang berdiri sendiri” ujar cah Purworejo ini.

Setelah pindah-pindah tempat sampai digusur warga, professor Muh atau mas Muh dipanggil ini menetapkan hati di Kali Buaran.

Aliran airbrush AHM sendiri lebih condong ke arah grafis dengan teknik ngemall “Awal belajar memang dari tukang amplas bodi terus naik level jadi tukang cat” canda pria yang mempunyai 5 crew ini.

baca juga : RX king gahar dengan brush tribal

Berawal dari main cat polos mulai bunglon, monochrome, glitter dan meranjak ke airbrush grafis minimalis.

Tempat yang sekarang baru dibangun tahun 2020 bertepatan pandemi, saat semua kolaps AHM Airbrush tetap bertahan hingga sekarang. Pelanggannya tidak dikalangan jakarta sekitarnya saja tapi sampai luar pulau mulai Sulawesi dan Sumatera.

Doi lagi mengetrendkan grafis helm mulai dari Arai, Shoei dan NHK untuk diaplikasikan ke bodi motor. Permintaan akan grafis helm ini mulai berdatangan apalagi para peminat adalah pemburu kontes modifikasi.

Menurut Muh menjiplak grafis helm ini tidaklah rumit sama sekali, doi tinggal browsing di internet untuk mencari pola dan mentrasferskan ke mesin cutting stiker.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan