Profil

Vanda Laura, Presiden Direktur bp-AKR yang Baru

Vanda Laura, Presiden Direktur bp-AKR yang Baru
Vanda Laura, Presiden Direktur bp-AKR yang Baru

Jadwalbalap.com – Vanda Laura resmi diangkat sebagai Presiden Direktur bp-AKR yang baru oleh PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR)-perusahaan patungan antara PT AKR Corporindo Tbk dan bp, yang merupakan pengelola SPBU bp di Indonesia.

Vanda Laura menggantikan Peter Molloy yang telah masuk masa pensiun dan mengakhiri lebih dari lima tahun masa jabatannya di bp-AKR dan 33 tahun di perusahaan bp.

Perempuan berambut pendek ini mengawali karirnya di bp-AKR pada November 2021 sebagai  Direktur Marketing. Selama menjalankan perannya tersebut, Vanda Laura berhasil mendorong pertumbuhan bisnis bp-AKR, dan sukses meluncurkan bahan bakar unggulan bp yaitu bp  Ultimate di pasar Jabodetabek dan Jawa Timur serta memperkenalkan Wildbean Cafe di Indonesia

Sebelum bergabung dengan bp-AKR, Vanda Laura telah memiliki pengalaman selama lebih dari 20 tahun  di berbagai industri dan telah memegang berbagai posisi strategis di dalam dan luar negeri.

baca juga : tips merawat mobil listrik biar tokcer

Neale Smither, Vice President Mobility and Convenience bp India, Indonesia dan China menyambut gembira pengangkatan Vanda.

“Posisi baru Vanda merupakan sebuah bukti tentang kinerjanya yang kuat selama bertahun-tahun. Pengalaman dan wawasannya tentang bisnis ritel bahan bakar di Indonesia akan sangat membantu kami dalam menguatkan keberadaan bp-AKR di pasar ritel bahan bakar yang terus tumbuh di Indonesia.

Pengangkatan Vanda sebagai direktur wanita pertama juga mendeskripsikan dedikasi kerja dirinya, serta sangat sejalan dengan fokus bp pada keragaman, termasuk di seluruh tingkatan tenaga kerjanya, sampai dengan tingkat pimpinan.”

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan