Club Gathering

Pasaraya Blok M Open Space For Bikers Community

Pasaraya Blok M Open Space For Bikers Community
Pasaraya Blok M Open Space For Bikers Community

Jadwalbalap.com – Pasaraya Blok M atau  Pasaraya Tosersajaya yang biasa Konsumen banyak mengenal Pasaraya The pride of Indonesia yang di Pimpin oleh Bapak Ahmad Dipoditiro selaku Direktur Utama,  yang telah berdiri sejak tahun 27 Maret 1974 oleh Bapak Abdul Latief selaku Founder.

PASARAYA saat itu di kenal sebagai Departemen Store Pelopor untuk Batik, Handicraft dan Pusat Makanan Nusantara, yang terlengkap dan terluas di Jakarta.

PASARAYA semula Retail memiliki lebih dari 10 Lantai yang di isi dengan Product Locak dan Non Local  Berbagai Brand-Brand ternama dengan Konsep One Stop Shoping.

Melihat Perkembangan zaman dan kebutuhan Para Pelaku Pebisnis Pasaraya akan melakukan Perubahan Konsep Bisnis semula Retai Dept Store Menjadi Retai Property.

baca juga : lem dodol ini berguna untuk bikers suka turing

Konsep yang akan menawarkan Para Bebisnis dan Creative Hub dalam Membangun dan mengembangkan Bisnis di era Masa Pandemi Berlalu ini.

Pasaraya sangatlah Optimis masa Pemulihan ini  ekonomi dan bisnis Jakarta khususnya akan kembali Bangkit dan Pulih lebih baik dari sebelumnya.

Konsep ini  tengah menuju akan memberikan peluang untuk memasarkan Office Space untuk di sewakan pada beberapa Lantai di Pasaraya Blok. M, seperti Lantai Groun, Upper Ground, Mezz dan lantainya.

Selain Space tsb di gunakan untuk Working Space juga memiliki Space untuk di gunakan Berbagai Event-event Skala Besar dan Medium yg terletak di Ground, Lower Ground.

Seperti event-event yg sudah lakukan bekerjasama dengan berbagai Komunitas seperti Record Store Day, Vespublic, Archery Indoor, Nongkrong Bareng Mobil Vintage, Kuliner Minang Kabau, GSrek Indonesia Anniversary.

baca juga : semir ban dari bahan dapur

“Sebelumnya Pasaraya berkerjasama dan mendukung penuh kegiatan CANIVESPA, Pasaraya selalu terbuka bagi komunitas yang ingin bekerjasama” Jelas Ahmad Dipoditiro Direktur Utama PT. Pasaraya Tosersajaya. Kontak lebih lanjut PASARAYA  : 087884238766 (Tia ). jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan