News

DFSK Gelora E Hanya Butuh 768 Rupiah Perbulan Biaya Perawatan

DFSK Gelora E Hanya Butuh 768 Rupiah Perbulan Biaya Perawatan
DFSK Gelora E Hanya Butuh 768 Rupiah Perbulan Biaya Perawatan

Jadwalbalap.com – DFSK Gelora E merupakan satu-satunya kendaraan komersial ringan berbasis listrik di Indonesia yang tersedia di pasar otomotif.

Kendaraan ini menawarkan performa yang kuat, aspek utilitas tinggi, serta perawatan yang mudah sehingga sangat memanjakan pemiliknya dan biaya servis berkala sangat terjangkau.

DFSK mematok untuk biaya perawatan berkala 1 tahun / 20.000 kilometer DFSK blind cabin ini hanya Rp280.554 ribu saja, alias per bulan para pengusaha cukup menyisihkan uang sebesar Rp768 saja.

Bahkan untuk perawatan berkala 3 tahun / 50.000 kilometer cukup mengeluarkan uang sebesar Rp1.034.575, atau biaya servis per harinya cuma Rp944 saja.

Pengecekan rutin macam radiator, oli gardan dan filter AC yang merupakan komponen belum tergantikan biarpun mobil listrik.

baca juga : charger HP mobil listrik buatan sendiri

Ketiga komponen termasuk vital untuk melengkapi mobil listrik dan tidak 100 % elektrik, ini yang perlu dirawat karena bisa aus dan kotor.

“DFSK Gelora E sebagai kendaraan listrik juga tetap membutuhkan pengecekan kondisi dan perawatan berkala.

Silakan datang ke bengkel resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia dan teknisi kami yang sudah terlatih siap memberikan pelayanan terbaik serta didukung suku cadang asli dengan kualitas yang handal,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resminya.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan