News

Medan Jadi Dealer ke-56, Ekspansi Piaggio Ke Sumatera Berjalan Mulus

Medan Jadi Dealer ke-56 Ekpansi Piaggio Ke Sumatera Berjalan Mulus
Medan Jadi dealer ke-56 Ekspansi Piaggio Ke Sumatera Berjalan Mulus

Jadwalbalap.com – Medan menjadi salah satu strategi PT Piaggio Indonesia telah memasuki pasar otomotif dan gaya hidup premium di Sumatera sejak tahun 2014.

Dan sekarang memperluas kehadiran 4 merek premium Piaggio Group lewat dealer Premium Motoplex 4 Brands pertama dan terbaru di Kota Melayu Deli ini.

Pembukaan ini menandai dealer ke-56 yang dikelola oleh PT Piaggio Indonesia, sekaligus melanjutkan kesuksesan dealer Motoplex 4 Brands yang sebelumnya telah beroperasi di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Langkah tersebut juga memperkuat komitmen perusahaan untuk konsisten memberikan pengalaman terbaik dan kepuasan atas merek-merek gaya hidup otomotif Italia yang ikonik di seluruh Indonesia.

Ekspansi pasar yang dilakukan PT Piaggio Indonesia menjawab harapan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara untuk meningkatkan potensi industri otomotif setempat, yang fokus menggenjot penjualan produk dan pertumbuhan pasar lokal.

baca juga : oli yang tahan panas oli mesin, ini contohnya

Pemprov Sumut juga menaruh perhatian tentang ketersediaan produk dan layanan distributor dalam memenuhi kebutuhan konsumen di tengah upaya meningkatkan sektor otomotif di provinsi tersebut.

Oleh karenanya, pembukaan dealer premium Motoplex 4 brands, yang menaungi merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, akan meningkatkan pertumbuhan industri otomotif di wilayah Medan lewat jaminan akses produk dan layanan purna jual terdepan.

Dealer terbaru untuk Piaggio Group’s brands hadir dengan konsep premium Motoplex, memungkinkan pelanggan untuk melihat dan merasakan rangkaian merk dan produk terbaru dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi langsung di satu lokasi.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

This will close in 0 seconds