fbpx

Uji Emisi 23 Diler Mitsubishi Resmi DKI Jakarta

Uji emisi mitsubishi
uji emisi mitsubishi di tangani oleh mekanik handal dan teruji.

Jadwalbalap.com –   Uji Emisi Gas Buang Kendaraan bermotor yang disahkan pada 22 Juli 2020 lalu. Demi mematuhi Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 66 Tahun 2020.

Maka PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari (MMC) akan digelar di 23 diler resmi di DKI Jakarta.

Menurut Eichiro Hamazaki-Director of After Sales Division PT MMKSI bahwa 23 diler resmi Mitsubishi Motors di DKI Jakarta telah berfasilitas 3S.

Telah siap untuk menyelenggarakan layanan uji emisi, sehingga konsumen tidak perlu ragu dan khawatir dalam melakukan perawatan. Mitsubishi menjamin uji emisi kendaraannya dengan nyaman.

Baca juga : jangan beli semir ban mobil, bikin aja bisa kok

Eichiro mengajak para konsumen Mitsubishi untuk ikut hal ini. karena akan mendapatkan surat keterangan atau sertifikat terkait hasil yang terintegrasi dengan sistem informasi Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta. Dan dapat menjadi bukti yang sah bila sewaktu diperlukan oleh pihak berwenang.

About Tentang Mitsubishi Motors

Mitsubishi Motors Corporation (TSE: 7211), MMC merupakan anggota dari aliansi dengan Renault dan Nissan-, merupakan perusahaan otomotif global yang berbasis di Tokyo, Jepang, dengan lebih dari Mitsubishi Motors Corporation (TSE:7211), MMC—a member of the Alliance with Renault and Nissan—, is a global automobile company based in Tokyo, Japan, which has more than 30.,000 pegawai dan sejarah global dengan fasilitas produksi di Jepang, Thailand, Indonesia, dataran Tiongkok, Filipina, Vietnam dan Rusia. MMC memiliki keunggulan kompetitif pada SUV, truk pickup dan kendaraan Listrik plug-in hybrid, dan menarik bagi pengemudi ambisius yang bersedia menantang konvensi dan merangkul inovasi. Sejak produksi kendaraan pertama kami lebih dari satu abad yang lalu, MMC telah menjadi pemimpin dalam elektrifikasi – meluncurkan i-MiEV – kendaraan listrik pertama yang diproduksi massal di dunia pada tahun 2009, diikuti oleh Outlander PHEV – kendaraan listrik SUV plug-in hybrid pertama di dunia pada 2013. MMC mengumumkan rencana bisnis tiga tahun pada Juli 2020 untuk memperkenalkan model yang lebih kompetitif dan mutakhir, termasuk Eclipse Cross PHEV, All-New Outlander dan All-New Triton/L200.

Untuk informasi lebih lanjut tentang MMC, silakan kunjungi situs web perusahaan di https://www.mitsubishi-motors.com/en/ employees and a global footprint with production facilities in Japan, Thailand, Indonesia, mainland China, the Philippines, Viet Nam and Russia. MMC has a competitive edge in SUVs, pickup trucks

Tertarik untuk melakukan tes kendaraan anda ? langsung saja konsumen di area DKI Jakarta dapat menghubungi diler resmi terdekat, maupun Mitsubishi Motors Customer Care di 0804-1-300-300.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *