Krisis Semi Konduktor Motor Listrik Teratasi Dengan IMOS 2022 ?

Davigo, Skuter Listrik Bisa Mundur dan Nyala Pakai Kartu NFC
IMOS 2022 siap genjot pertumbuhan motor listrik.

Jadwalbalap.com – Klaim pada tahun 2022 ini IMOS (Indonesia Motorcycle Show) akan berbeda, karena IMOS 2022 mengangkat kendaraan ramah lingkungan aka motor listrik (EV). Langkah ini ambil dikarenakan asosiasi sepeda motor atau AISI ingin membujuk masyarakat untuk beralih ke kendaraan berbasis baterai lithium ini ketimbang motor konvensional sekaligus untuk pengembangan ekosistem industri KBLBB(Kendaraan Bermotor LIstrik Berbasis Baterai).

Rencananya IMOS 2022 akan diselenggarakan pada 2-6 November di JCC Senayan Jakarta besok, IMOS digiring ke motor listrik ini senada diungkapkan oleh Johannes Loman-Ketua Umum AISI “Semua anggota dan peserta AISI akan memamerkan produk kendaraan listriknya dengan teknologi terkini untuk memberikan informasi dan edukasi terkini” ujarnya.

baca juga : bikin charger hp motor

Getol-getol AISI dan IMOS untuk mendorong mengganti bahan bakar fosil ke baterai ini masih digegrogoti masalah krisis semi konduktor yang minim. Ini membuat banyak muncul merk-merk motor listrik tapi tidak sedikit harus inden lama untuk mendapatkan motor indaman plus harga motor masih tinggi bahkan melebih motor konvesional saa ini. Itu pekerjaan rumah bagi pelaku industri otomotif energi terbaru ini.

Namun Johannes loman percaya bahwa adanya IMOS 2022 akan mendongrak penjualan motor listrik. Beliau mentargetkan sepeda motor nasional 5,1-5,4 juta akhir tahun 2022 tercapai. Optimistis tercerahkan apalagi pandemi telah reda dan gairah membeli masyarakat telah pulih.

Maka datanglah ke JCC Senayan bulan November esok, ada banyak merk motor listrik yang bertebaran mulai dari U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda dan I Moto. Jika beruntung, mungkin akan dapat grandprize 3 motor yang khusus di modifikasi untuk IMOS kali ini. See you there !.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *