HPCI Jakarta Chapter Bertransformasi “Klub Keluarga” di Anniversary ke-11

HPCI Jakarta Chapter bertransformasi “Klub Keluarga” di Anniversary ke-11
Ferdi Boy HPCI Jakarta Chapter. Kami bukan sekedar komunitas tapi klub keluarga.

Jadwalbalap.com – HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Jakarta Chapter rayakan ultahnya yang ke -11 dengan mengelar event gathering kecil-kecilan di  Taman Benyamin Sueb- Jakarta Timur depan stasiun Jatinegara (15/10/22). Ini dibilang adalah event pertama setelah pandemi telah surut, para pencinta bodi bongsor PCX bisa bergembira riang.

Dihari jadi yang ke 11 ini HPCI Jakarta ini berharap selalu menjalin silahturahmi dan persaudaraan sesama PCX lover dan masyarakat. “Kami ini tidak sekedar komunitas klub saja tapi sudah bertransformasi menjadi klub keluarga” Ujar Ferdi Boy, ketua pelaksana event Anniversary ke 11 saat ini.

baca juga : waktunya turing ke Kawah Ijen

Acara hari jadi HPCI Jakarta Chapter ini tidak hanya dihadiri dari dalam kota Jakarta tapi dari luar Jakarta. Total ada 20 chapter club yang berasosiasi PCX  dan ini menambah seru acara didalamnya. Berbagai booth ada didalam mulai service, makanan dan panggung hiburan dengan tarian lokal betawi plus biduan dangdut jadi hiburan utama.

Para anggota HPCI bisa  berjumpa dan mengajak anggota keluarga untuk event outdoor yang sebelumnya selama 2 tahun tak berkumpul kembali. Temu kangen dan joget bersama sampai menjelang malam jadi salah satu tradisi, senda gurau mereka menandakan ikatan persaudaraan kental disatukan dalam sebuah matic  bongsor PCX.

Tak hanya bersenang-senang tapi HPCI juga concern dengan masyarakat sekitarnya, mereka hadirkan anak yatim piatu untuk diberi santunan agar tujuan klub tercapai yaitu menjalin silahturahmi dan persaudaraan, turing ok -bakti sosial wajib. Selamat ulang tahun HPCI Jakarta Chapter, moga tetap eksis dan memberikan manfaat untuk sekitarnya.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *