News

IIMS 2024 Hadir Kembali Dengan Konsep Autotainment

IIMS 2024 Hadir Kembali Dengan Konsep Autotainment
IIMS 2024 Hadir Kembali Dengan Konsep Autotainment

Jadwalbalap.com – IIMS (Indonesia International Motor Show) 2024 kembali lagi, Dyandra Promosindo mengumumkan penyelenggaraan pameran yang siap kembali memeriahkan dunia otomotif tahun depan, pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dengan tagline ‘Your Infinite Autotainment Experience’, IIMS 2024 akan menciptakan pengalaman tanpa batas dalam berkunjung ke pameran otomotif dan sajian entertainment di dalamnya.

Dalam kesempatan peluncuran IIMS 2024 hari ini (07/07) di bilangan Jakarta, turut dihadiri oleh Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi & Alat Pertahanan (IMATAP) Kementerian Perindustrian Republik Indonesia; Komisaris Dyandra Promosindo Emmanuel Ernawan beserta jajaran manajemen Dyandra Promosindo; Sekretaris Jenderal Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) Tenggono Chuandra Phoa; Hafid Hadeli Vice President Director PT Bank Danamon Indonesia Tbk; serta Swandajani Gunadi Direktur Marketing PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

“Dyandra Promosindo dan IIMS telah melalui sejarah yang panjang. Beberapa tahun terakhir kami telah melewati masa pandemi, masa berakhirnya PPKM, dan hingga status dinyatakan endemi.

baca juga : cara cek indikator netral jika rusak

Kami berupaya untuk selalu meningkatkan penyelenggaraan IIMS setiap tahunnya, sesuai kebutuhan stakeholder dan pengunjung.

Untuk itu, kami yakini dengan perpaduan konsep entertainment, akan mendukung kemeriahan pesta otomotif akbar, IIMS 2024.” jelas Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo

IIMS 2024 telah menjadi ruang temu bagi pemangku kepentingan, produsen otomotif, pecinta otomotif dan masyarakat umum.

Para pengunjung dapat menyaksikan secara langsung beragam tren inovasi dan teknologi yang ada saat ini hingga berbagai konsep kendaraan, mulai dari kendaraan konvensional hingga kendaraan listrik yang sudah meramaikan pasar otomotif Nasional.

Berbagai program automotive dan entertainment (autotainment) pada IIMS 2024 dapat dinikmati oleh para pengunjung, seperti IIMS track, Skybridge, EV Area, Indoor Water & Display Area, Infinite Live, dan Infinite Show.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan