Balap

Adu Kebut BBM Alternatif di Mandalika Menuju Shell Eco-marathon World Championship

Adu Kebut BBM Alternatif di Mandalika Menuju Shell Eco-marathon World Championship
Adu Kebut BBM Alternatif di Mandalika Menuju Shell Eco-marathon World Championship.

Jadwalbalap.com – Adu kebut BBM alternatif Shell Eco-marathon di mandalika kembali digelar dan kompetisi khusus kategori Urban Concept dimulai pada Jumat di acara Shell Ecomarathon Asia-Pasifik dan Timur Tengah 2023 dengan 25 tim yang telah memenuhi syarat untuk berpartisipasi.

Tim peserta berlaga ke sirkuit usai hujan dan telah lolos proses inspeksi teknis ketat. Tim-tim tersebut telah lolos dari total 29 tim yang mendaftar di kategori Urban Concept.

Kategori Urban Concept ini merupakan kategori kendaraan yang paling mendekati dengan mobil penumpang secara visual dengan menggunakan empat roda dan didesain dengan spesifikasi layak jalan.

baca juga : honda beat disulap menjadi hybrid pertama kali di Indonesia

Tim-tim yang mengikuti kategori ini ditantang untuk mengupayakan optimalisasi energi pada mobil yang juga memenuhi kebutuhan manusia, seperti kenyamanan pengemudi.

Setelah itu, peserta akan menggunakan salah satu dari tiga jenis bahan bakar, yakni baterai listrik, sel bahan bakar hidrogen, dan pembakaran internal atau internal combustion (bensin, etanol, dan/atau diesel).

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

This will close in 0 seconds