News

Test Ride 185 km, DFSK Gelora E Hanya “Boros” 60 % Baterai

Test Jakarta-Bandung 185 km. DFSK Gelora E Hanya “Boros” 60 % Baterai
Test Ride 185 km, DFSK Gelora E Hanya “Boros” 60 % Baterai

Jadwalbalap.com – Test Jakarta-Bandung pada Maret 2023 dengan total jarak tempuh 185 Km dengan membawa 2 orang penumpang dan 500 kg barang bawaan.

Simulasi pertama dilakukan dengan mengambil perjalanan dari DFSK Gelora tersebut membutuhkan rata-rata 60% daya baterai atau setara dengan Rp42.000.

DFSK Gelora E merupakan satu-satunya kendaraan niaga berbasis energi listrik yang tersedia di pasar otomotif Indonesia hingga saat ini.

Sebagai sebuah kendaraan yang dirancang untuk melakukan tugas-tugas berat dan mengedepankan fungsionalitas tinggi, DFSK Gelora E terbukti dapat diandalkan di berbagai kondisi perjalanan dan lulus simulasi perjalanan antar kota antar provinsi yang dilakukan oleh PT Sokonindo Automobile.

baca juga: matic pertama yang disulap menjadi hybrid

Simulasi perjalanan yang dilakukan oleh PT Sokonindo Automobile di berbagai kondisi jalanan menjadi bukti konkret bagaimana keandalan, efektivitas, hingga efisiensi DFSK Gelora E menjadi solusi mobilitas niaga yang dibutuhkan oleh masyarakat di Tanah Air.

DFSK Gelora E membuktikan keunggulan kendaraan listrik seperti tenaga yang besar, ruang kargo yang lega, nyaman, dan ramah lingkungan bisa dimanfaatkan sebagai kendaraan operasional yang bisa menguntungkan dan membawa pertumbuhan bisnis.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan