Modification

Surabaya Car Meetup IMX 2023 Banyak Aktivitas Menarik, Jangan Lupa Join Rek !

Surabayaan Style Segera Menjakiti Seri-4 Warming Up IMX 2023
Surabaya Car Meetup IMX 2023 Banyak Aktivitas Menarik, Jangan Lupa Join Rek !

Jadwalbalap.com – Jangan lupa hadiri Series OLX Autos IMX 2023: ‘Surabaya Car Meetup’ pada 16 juli 2023 di Grand City Surabaya dan banyak aktifitas menggugah selera modif, kaum anti standar wajib hadir disini dan ini fitur-fitur yang tersaji disana.

Car & Community Meetup: Series OLX Autos IMX 2023: ‘Surabaya Car Meetup’ akan menghadirkan wadah berkumpul car enthusiast dengan beragam mobil modifikasi proper terbaiknya.

Selain itu, berkolaborasi dengan Indonesia Community regional Jawa Timur, gelaran kali ini juga menghadirkan wadah berkumpulnya komunitas mobil sebagai ajang silaturahmi para pelaku modifikasi kendaraan secara langsung.

Taxi Drift dan Driftkhana Show: Bidang olahraga Drifting di Indonesia saat ini mulai digemari para petrolhead. Selain merasakan panasnya kompetisi yang berlangsung, drifting juga memiliki fungsi hiburan.

Dalam gelaran series OLX Autos IMX 2023: ‘Surabaya Car Meetup’, Emmanuelle Amandio akan menghibur pengunjung acara dengan sejumlah aksi drifting di pelataran Outdoor Area, Grand City Mall, Surabaya.

Battle of The Light: Berlanjut dari series pertama di Kota Semarang, kontes modifikasi lampu mobil ‘Battle of The Light’ seri kedua akan kembali memilih para pemenang di Kota Surabaya pada 16 Juli 2023 mendatang.

Selanjutnya para pemeneng tiap series akan dipertemukan pada tahap final yang berlangsung saat acara puncak OLX Autos IMX 2023 pada 29 September – 1 Oktober 2023 di JCC, Jakarta.

baca juga : trend ceper ngasruk aspal masih digemari

Pemenang beruntung yang sukses melewati penyisihan di series Roadshow berkesempatan mendapat 1 buah unit motor Yamaha Mio. Sedangkan pada tahap final, pemenang akan mendapat Grand Prize 1 unit Yamaha NMAX.

IMX Sticker Pack Raffle Giveaway: Selain bisa free entry alias gratis, pengunjung juga berkesempatan memenangkan hadiah langsung berupa produk aftermarket dan lifestyle dengan syarat membeli sticker pack OLX Autos IMX 2023 edisi Tahi Lalats hanya Rp 25 ribu.

Dengan pembelian sticker tersebut pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan tiket raffle dengan hadiah raffle menarik, mulai dari 2 set pelek aftermarket JF Luxury, sneaker Nike Air Force 1 LV8 dari Jakarta Sneaker Day, IMX x Hammerstout Limited Edition T-Shirt, Subwoofer Venom VX, Venom Baby Gear, Turbo Bastard Wheels working shirt, Good Fix Sticker dan berbagai produk menarik lainnya.

OLX Autos IMX Masterclass: Program talkshow yang akan mendatangkan para narasumber dari pakar industri modifikasi aftermarket membahas berbagai tema pembahasan seputar dunia otomotif, adaptasi bisnis di masa pasca pandemi, hingga melahirkan terobosan – terobosan baru di industri modifikasi.

OLX Autos IMX Golden Ticket: Deretan mobil modifikasi akan dikurasi langsung oleh Tim Juri NMAA dan berkesempatan mengikuti kegiatan series di Surabaya selama gelaran acara.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan