News

Explore Jogja Bersama Chery Family

Explore Jogja Bersama Chery Family
Explore Jogja Bersama Chery Family

Jadwalbalap.com – Explore Jogja dengan keluarga Chery, ini yang membuat berbeda dengan WCWL yang sudah diselenggarakan sebelumnya.

Kali ini ke-70 peserta dengan sekitar 20 unit seri TIGGO  melakukan konvoi dari Jakarta menuju Yogyakarta.

PT Chery Sales Indonesia (CSI), prinsipal brand kendaraan premium Chery di Indonesia, kembali menyelenggarakan temu konsumen With Chery With Love (WCWL) dan kali ini diadakan di Yogyakarta pada tanggal 1-3 Juli 2023.

Acara ini merupakan wujud apresiasi CSI kepada Chery Family (panggilan konsumen Chery) yang dihadiri oleh total 70 peserta terdiri dari pemilik Chery TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro.

Melalui kegiatan ini, pemilik TIGGO 8 Pro dan TIGGO 7 Pro yang telah merasakan kenyamanan berkendara dengan unit mereka memiliki kesempatan untuk berbagi cerita dengan sesama pengguna dan tim CSI sambil berinteraksi dengan santai.

baca juga : matic ini disulap menjadi hybrid

“Kami senang sekali dapat secara konsisten mengadakan WCWL dengan Chery Family di beberapa kota. Di Yogyakarta kami sangat menghargai partisipasi para Chery Family.

Acara ini adalah kesempatan bagi kami untuk mempererat hubungan dengan pelanggan dan mendengarkan langsung pengalaman mereka dengan produk-produk Chery.

Kami berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan premium kami untuk selalu memenuhi harapan dan kepuasan konsumen,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Kegiatan WCWL ini juga semakin istimewa, karena peserta kali ini berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, yaitu Makassar, Pekanbaru, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, hingga Lombok.

Hal ini menunjukkan popularitas dan kepercayaan konsumen terhadap merek Chery di berbagai daerah di Indonesia dan bagaimana CSI mampu mewadahi para Chery Family menjadi sebuah komunitas konsumen Chery yang kompak.

Perjalanan Jakarta-Yogyakarta dimulai dari Jakarta menuju Semarang, dengan rute perjalanan meliputi Borobudur, Prambanan, dan berakhir di Yogyakarta sebelum kembali ke Jakarta.

Rute ini memberikan kesempatan kepada Chery Family yang turut serta membawa keluarga mereka untuk menikmati keindahan budaya dan kekayaan wisata Yogyakarta, serta mengikuti beberapa mata acara yang dirancang khusus untuk para Chery Family.

baca juga : oli gardan matic wajib diganti 8 bulan sekali, ini pilihannya

Selama acara, para peserta saling bertukar pengalaman dan cerita mengenai kendaraan Chery mereka.

Selain itu, tim CSI juga dengan sangat antusias memberikan informasi dan pelayanan purna jual dengan menyiapkan service car selama perjalanan untuk mendukung kenyamanan mobilitas dan perawatan kendaraan Chery kepada seluruh Chery Family yang hadir.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan