Balap

Black Dragbike 2023 Menggebrak Kembali, Juara Umum Gaet Motor

Black Dragbike 2023 Menggebrak Kembali, Juara Umum Gaet Motor
Black Dragbike 2023 Menggebrak Kembali, Juara Umum Gaet Motor

Jadwalbalap.com – Black Dragbike 2023 akan diselenggarakan di Sidoarjo, Jawa Timur, 29 Juli 2023. Event yang ditunggu-tunggu datang juga untuk para dragmania.

Event megah dengan balutan sportainment, racikan Genta Auto Sport ini akan dihelat di Sirkuit Pondok Tjandra Indah, Kota Sidoarjo dan berhadiah total ratusan juta rupiah serta 2 unit sepeda motor.

Acara ini memperlombakan total 21 kelas diantaranya, 5 nomor di kelas Utama, 3 nomor pada kelas Pemula serta 13 nomor di kelas Pendukung .

Sementara untuk hadiah 2 unit sepeda motor diberikan kepada juara umum Open Point A serta juara umum Pemula.

“Tahun ini akan digelar di Sidoarjo dan rencananya 1 Kota lagi di Semarang. Kami pilih Sidoarjo karena memang Jawa Timur bisa disebut sebagai salah satu kiblatnya balap motor, khususnya drag bike,” buka Ivan Harry Nugroho, boss Genta Auto Sport.

baca juga : buat CDI unlimiter sendiri

“Oiya, kami juga buka kelas untuk pemula atau rookie loh! pastinya bertujuan untuk mencari potensi-potensi pebalap dragbike, biar ada regenerasinya juga.

Balap dragbike kan jelas jenjangnya, ada kejuaraan setingkat kejuaraan Asia yang biasanya digelar di Thailand.

So, jangan pada balap liar di jalan-jalan umum ya, berbahaya dan mengganggu pengguna jalan yang lain. Ikutan aja di Black Dragbike 2023, hadiahnya ratusan juta dan akan ada motornya juga!” tandas Ivan.

Bukan cuma seru dan sengitnya kejuaraan aja guys! Sesuai dengan slogan sebagai even balap motor sportainment,  akan lengkap dengan suguhan DJ Performance, game-game berhadiah menarik pada tiap booth serta food truck area.

Jadi buat Dragbiker, crew, mekanik dan pastinya penonton yang haus, lapar ngga perlu kemana-mana lagi, sudah komplit di area balap lurus ini! Satu lagi nih, puncak Black Dragbike 2023 akan digeber malam hari bro.

baca juga : klep bocor bikin motor nggak mau kenceng

Pasti seru abis ya, balap malam hari bareng iringan musik menghentak dari Disc Jockey (DJ) ternama.

So, save the date! Saksikan dan ikuti, gelaran paling megah tahun ini, Black Dragbike 2023, 29 Juli, di Sirkuit Pondok Tjandra Indah, Sidoarjo, Jawa Timur.jbc   

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan