Modification

Surabayaan Style Segera Menjakiti Seri-4 Warming Up IMX 2023

Surabayaan Style Segera Menjakiti Seri-4 Warming Up IMX 2023
Surabayaan Style Segera Menjakiti Seri-4 Warming Up IMX 2023,

Jadwalbalap.com – Surabayaan Style masih menjadi primadona modifikasi di Kota Surabaya melalui ciri khas dari basis mobil MPV, modifikasi mesin diesel, sistem in-car entertainment ruang kabin, dan estetika lampu.

Tren modifikasi  ini menurut Andre sang founder IMX akan merajalela di series ke-4 OLX Autos IMX 2023, pada 16 Juli di Grand City Surabaya.

Warming up ini berupaya untuk hadirkan pengalaman baru dalam mengikuti gelaran acara berisikan konten menarik kepada para produsen aftermarket, tuner spesialis, hingga sektor industri lifestyle demi menunjang bangkitnya industri kreatif Indonesia di masa depan.

“Usai pandemi melanda, industri modifikasi di tiap kota di Indonesia mulai bangkit. Kondisi ini menjadi peluang besar mendukung dan mengarahkan produk-produk aftermarket lokal dan kreativitas modifikasinya.

baca juga : jangan tunggu busi mati, ini 3 cara ceknya

Tujuan gelaran Series IMX sendiri tak lain untuk memberi edukasi, hiburan, serta etalase industri modifikasi lokal dalam mengenalkan produk andalannya.

Terlebih, SDM di Indonesia sebetulnya sudah maju dibanding negara lain, hanya saja dari sisi promosi harus dikemas melalui sebuah eksposure baru dan kekinian,” lanjut Andre.

Surabayaan style membawa sebuah perspektif jika mobil MPV yang biasanya diandalkan sebagai mobil harian keluarga bisa dimodifikasi jadi lebih proper menjadi sebuah karya otentik dari pemiliknya.

Pesatnya perkembangan mobil modifikasi di Kota Surabaya turut berdampak terhadap permintaan mobil bekas berkualitas.

Director Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana menjelaskan, selain mendukung bangkitnya industri modifikasi Kota Surabaya, di series ke-4 OLX Autos IMX 2023: ‘Surabaya Car Meetup’ juga berpengaruh terhadap pertumbuhan industri mobil bekas.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan