fbpx

Tips Ceper Pakai HSR Wheel

Tips Ceper Pakai HSR Wheel
tips ceper harus proper dan nyaman saat dikendarai, HSR wheel pilihan yang pas.

Jadwalbalap.com -Mobil ceper dengan ground clearance menyentuh bodi lagi digemari tapi bagaimana tetap nyaman dikendarai. Ini tips simple dari HSR Wheel dengan Haruns Maharbina sebagai brand ambassador saat ini.

HSR Wheel mempunyai tipe yang cocok untuk itu yaitu HRN MH punya bentuk palang mesh yang memanjang hingga bibir velg, dengan ‘floating spokes style’ membuat dimensi velg  kelihatan lebar.

Pelek ini diberi sentuhan akhir bergaya brushed sehingga tampilannya terkesan lebih berani. Sementara untuk ban, Haruns menyarankan pakai  ban Accelera karena coock dengan pelek HSR wheel saat ceper mode.

baca juga : Haruns Maharbina, Brand Ambassador HSR Wheel

“Ban buatan Accelera dapat menunjang gaya modifikasi yang Saya terapkan pada mobil dengan kombinasi pelek HSR Forged. Segala ukuran tersedia untuk mobil city car maupun mobil sport, dan secara performa sangat enak dipakai,” tambah Haruns.

Haruns menambahkan, modifikasi mobil itu simple dan proper saja. Sementara untuk ground clearance bisa disesuaikan kebutuhan asal tidak mengganggu kenyamanan pengendara maupun kendaraan lain. Ini tips ceper yang cocok buat harian.

“Jika ingin menurunkan ketinggian mobil bisa dengan memasang lowering kit agar mobil tampil lebih ceper dan masih enak dilihat. Tapi, yang perlu diingat jangan sampai mobil terlalu ceper. Karena akan mengganggu performa dan kenyamanan saat berkendara,” tukas Haruns.

Selain itu, menurut Haruns modifikasi audio juga bisa dilakukan agar suara musik terdengar lebih indah dan jernih. Sehingga bisa mencairkan suasana saat sedang sedang berada ditengah kemacetan ibukota.

Saat ini Haruns juga tengah mengerjakan BMW F02 dan Porsche Boxster. Mobil-mobil tersebut nantinya akan menggunakan pelek HSR Forged yang dibalut dengan ban Accelera. Sehingga fitment mobil jadi lebih enak dilihat.

baca juga : pelek tubeless bocor halus gara-gara lubang

Pelek HSR didesain dengan material khusus agar tampilan pelek lebih premium. Desain pelek bisa disesuaikan sesuai dengan selera pemilik mobil, selain desain ukurannya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan ruang fender mobil.

Sebagai informasi, saat ini pelek HSR RFG HRN sudah tersedia beberapa model, antara lain HSR RFG HRN MH, HSR RFG HRN SGA, HSR RFG HRN SM, HSR RFG HRN AZL, HSR RFG HRN F02 dan HSR RFG HRN AZL-T. Seluruh pelek bisa didapatkan di seluruh authorized dealer HSR Wheel di Indonesia. Selain itu, bisa cek instargam @hsr_wheel dan @accelera_radial untuk informasi lebih lengkap.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *