News

Otomotif Lover 3 Kota Kepincut MG HS I-Smart

Otomotif Lover 3 Kota Kepincut MG HS I-Smart
Otomotif Lover 3 Kota Kepincut MG HS I-Smart.

Jadwalbalap.com – Otomotif lover Indonesia di beberapa kota besar Indonesia seperti Surabaya, Medan, Bandung, dan Makassar kepincut aroma magis MG HS I-Smart.

MG Indonesia yang berkomitmen pada visi meredefinisi ekspektasi pecinta otomotif Indonesia.

Hal ini merupakan inisiatif MG Indonesia untuk mendekati konsumen sebagai respon terhadap banyaknya permintaan terhadap mobil MG khususnya New MG HS yang baru diluncurkan minggu lalu.

Kelengkapan fitur dan teknologi canggih, serta keelokan dalam desain dan gaya menjadikan New MG HS  yang diluncurkan MG Motor Indonesia terasa begitu sempurna untuk dikendarai oleh pecinta sport utility vehicles.

baca juga : MG EV hadir di IIMS 2023

Seluruh pembaruan yang ditanamkan pada New MG HS  ini merupakan wujud optimisme MG untuk dapat memukau seluruh penggemarnya di Indonesia.

“Kami sangat senang sekaligus bangga MG kini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Antusias konsumen membuat kami yakin New MG HS akan segera menjadi favorit pecinta otomotif. Terbukti SUV terbaru dari MG ini telah mendapatkan ratusan pemesanan. Optimisme kami di awal tahun 2023 telah mendapatkan respon positif dari pasar otomotif Indonesia,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Secara de facto, Indonesia bukan satu-satunya pasar yang dipercaya akan menyambut positif kehadiran model baru SUV kelas medium ini.

Pasalnya sepanjang 2022 saja MG telah mampu melayani jutaan konsumen di 84 negara dengan mencetak angka pencapaian, yaitu penjualan sebanyak lebih dari satu juta unit!.

Tercatat ada total 6 juta fans yang setia mengikuti perkembangan MG melalui media sosial dari seluruh negara, yang tentunya didominasi oleh kalangan milenial dan Gen Z.

Dalam rangka merebut hati otomotif lover generasi milenial dan Gen Z, New MG HS hadir dengan 8 karakteristik utama yang bisa menjadi inspirasi kalangan muda dari New MG HS, yaitu Creativity, Explore, Imaginatio, Expression, Fearless, Adventure, Technology, dan Spark.

MG paham betul akan pentingnya pemenuhan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, mulai hari ini MG telah memastikan ketersediaan unit New MG HS di seluruh dealer MG.

MG juga melakukan gelaran exhibition di lebih dari 20 venue di kota-kota besar di Indonesia, antara lain di  Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

“Dengan pengawasan distribusi yang ketat dan merata maka MG telah memastikan ketersediaan unit di setiap outlet kami, sehingga calon pelanggan bisa segera melakukan uji kemudi bahkan membeli unit tanpa harus menunggu terlebih dahulu,” tambah Arief dengan semangat.

Meluncur dengan harga* mulai dari Rp 455.800.000,- (OTR Bandung 460.800.000) untuk tipe Activate, Rp 499.800.000,- (OTR Bandung 504.800.000) untuk tipe Ignite, hingga Rp 545.800.000,- (550.800.000) untuk tipe Magnify, New MG HS dihadirkan dalam 4 pilihan warna atraktif mulai dari Metal Ash Grey, Scarlet Red, Black Knight, serta Arctic White.

Kehadiran New MG HS menjadi kian istimewa berkat empat pilar yang diusungnya, yaitu: Beyond Performance, Beyond Design, Beyond Technology, dan Beyond Safety.

Standar keamanan New MG HS yang mumpuni, bahkan sudah diakui secara global dan mendapatkan Double 5 Star Safety Rating dari ANCAP dan Euro NCAP.

Selain itu, konsumen dapat mengunjungi outlet terdekat untuk tahu beragam penawaran khusus, skema pembayaran yang menarik, hingga mempelajari detail keunggulan New MG HS i-SMART.

baca juga : pakai alat ajaib ini bisa detect jalur kabel yang putus

Hadir di 16 titik, dari pulau Sumatera, Jawa, hingga Sulawesi, seluruh pemilik kendaraan MG pun berhak memperoleh garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts dan labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan