Mitsubishi hadir di Pematang Siantar-kota Terdekat Wisata Danau Toba

Mitsubishi hadir di Pematang Siantar-kota Terdekat Wisata Danau Toba
Mitsubishi hadir di Pematang Siantar-kota Terdekat Wisata Danau Toba.

Jadwalbalap.com -Mitsubishi Perkuat Jaringan di Wilayah Sumatera Utara, MMKSI Tambah Diler Resmi Kendaraan Penumpang Mitsubishi Motors di Kota Pematang Siantar Pematang SIantar, 3 November 2022 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan DIPO Pematang Siantar yang merupakan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama di kota Pematang Siantar, Sumatera Utara. Diler ini resmi beroperasi mulai tanggal 3 November 2022.

Seremoni pembukaan diler resmi DIPO Pematang Siantar dihadiri oleh Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, serta Tonny Chandra selaku President Director PT Dipo Internasional Pahala Otomotif. Diler DIPO Pematang Siantar yang telah dilengkapi dengan fasilitas 3S untuk mendukung layanan Sales, Service, dan Spareparts ini merupakan diler resmi Mitsubishi Motors ke-9 untuk wilayah Sumatera Utara dan yang ke-166 di Indonesia.

“Penambahan jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors terus dilakukan oleh MMKSI bersama mitra diler untuk memastikan konsumen di seluruh Indonesia mendapatkan produk dan layanan terbaik dengan berbagai kenyamanan dan kemudahan. Kami mengundang Anda, para konsumen dan calon konsumen Mitsubishi Motors untuk dapat mengunjungi diler resmi terdekat dan mendapatkan informasi serta kesempatan dalam mengeksplor dan melakukan test drive lini produk kendaraan Mitsubishi Motors,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Diler DIPO Pematang Siantar terletak di area berpotensi bisnis dan perkembangan yang menjanjikan. Letak yang strategis di tengah Kabupaten Simalungun menjadikan Pematang Siantar sebagai kota transit yang menghubungkan Kota Medan dengan kabupaten-kabupaten lain seperti Kabupaten Toba Samosir, Tapanuli Utara dan Tapanuli Selatan didukung oleh pembangunan infrastruktur dan akses yang memadai ke kawasan destinasi favorit, Danau Toba.

Diler DIPO Pematang Siantar berlokasi di Jalan Medan Siantar KM 6, Kelurahan Pondok Sayur, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara, dengan waktu operasional Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB, dan Sabtu pukul 08.30 – 14.00 WIB. Konsumen dapat menghubungi Diler DIPO Pematang Siantar untuk melakukan Service Booking melalui

baca juga : Mobil nggak lari, solusinya skir klep

nomer telepon 0622-7557868, untuk mempermudah rencana kegiatan perawatan kendaraan. DIPO Pematang Siantar memiliki luas bangunan 1.357 m2 yang terdiri dari area penjualan dan showroom area sebesar 286 m2, serta area workshop sebesar 182 m2, dan dilengkapi dengan 2 Mitsubishi Quick Pit (MQP), 3 general stall, 1 inspection line stall dapat melayani dengan total kapasitas service hingga 19 kendaraan per hari.

Secara umum, masyarakat di Provinsi Sumatera Utara sudah mengenal dan memercayakan pilihannya pada lini kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors seperti L300 dan Triton untuk mendukung sektor usaha. Selain itu model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors kini juga kian menjadi pilihan masyarakat, terutama model Xpander, Xpander Cross dan juga Pajero Sport. Dengan hadirnya diler Mitsubishi Motors bersama DIPO Group sudah terbukti eksistensinya selama puluhan tahun dapat memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan bangsa dan negara serta membuka lapangan kerja khususnya di wilayah Sumatera Utara.

Dalam pembukaan diler DIPO Pematang Siantar, kami hadirkan beragam program penjualan dan purna jual menarik seperti diskon 15% untuk servis dan suku cadang. jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *