Modification

Misi “Suci” NMAA Bawa Brand Nasional ke Kancah International

Misi “Suci” NMAA Bawa Brand Nasional ke Kancah International
Misi “Suci” NMAA Bawa Brand Nasional ke Kancah International

Jadwalbalap.com – Misi memperkenalkan produk aftermarket dan modifikasi lokal tanah air ke kancah internasional yang diusung oleh tim Great of Indonesia dari NMAA. Ini merupakan pembuka rangkaian series perdana OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2023 ‘The Future of Creativity ‘.

Asosiasi modifikasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) terus memperkuat kolaborasi dengan mitra strategis industri modifikasi Jepang melalui gelaran car and customizing motor show Osaka Automesse 2023 yang digelar pada 10-12 Februari 2023 di Gedung INTEX (International Exhibition Center) Osaka, Jepang.

Setelah masa pandemi mereda di sejumlah negara, gelaran ke-26 Osaka Automesse disambut hangat oleh para pengunjung.

Tahun ini menjadi kali ke-4 NMAA berpartisipasi di OAM 2023 membawa brand aftermarket lokal tanah air untuk menampilkan kreasi produknya.

baca juga : produk lokal Indonesia siap bersiang di OAN 2023 Japan

Pada tahun ini, tim Great of Indonesia membawa berbagai produk aftermarket lokal seperti dari Yoong Motor Group: Osram Indonesia, Lumens Light, Saber Industries, Ruchi Vision dan Hyperion, lalu produk cat Belkote Paints dan hasil pengecatan tangki motor, Velg DNZ Wheels dan Turbo Bastard Wheel, serta produk stiker otomotif Maxdecal.

“Industri modifikasi nasional terus memperkuat kerja sama dengan para pelaku industri aftermarket di Jepang khususnya dalam meningkatkan promosi, bertukar ilmu dan pengalaman, dan juga peluang bisnis yang menjanjikan. Sejumlah kerja sama ini tentunya menjadi wujud nyata bagi pertumbuhan sektor industri aftermarket Indonesia dalam mempersiapkan berbagai terobosan di tahun 2023,” buka Andre Mulyadi selaku Founder NMAA dan IMX Project Director.

Intensitas peningkatan kerja sama juga tercermin dari kerja sama yang selama ini berjalan baik dari pihak Osaka Automesse yang mendukung gelaran IMX setiap tahunnya.

Dengan arahan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf RI) melalui Menparekraf RI Sandiaga Uno, diharapkan kegiatan series pertama OLX Autos IMX 2023 dapat mendorong pertumbuhan industri modifikasi dan aftermarket Indonesia untuk bisa menembus pasar internasional yang berujung pada pembukaan lapangan pekerjaan baru.

baca juga : bengkel trike untuk disabilitas

“Selama gelaran OAM 2023 berlangsung, pastinya banyak hal pelajaran dan pengalaman berharga yang bisa di dapat oleh para brand aftermarket tanah air seperti dalam hal inovasi produk Indonesia yang seringkali mendapat sorotan dari para pelaku industri aftermarket di Jepang. Kerja sama ini membuahkan respons positif serta optimisme dari masing-masing brand aftermarket lokal agar terus melahirkan banyak inovasi terbaru supaya kita selalu siap dengan berbagai tantangan baru ke depannya,” kata Andre.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan