Modification

Produk Aftermarket Indonesia Diminati di OAM 2023 Japan

Produk Aftermarket Indonesia Diminati di OAM 2023 Japan
Produk Aftermarket Indonesia Diminati di OAM 2023 Japan.

Jadwalbalap.com – Produk Aftermarket Indonesia go international merupakan Misi Great of Indonesia yang diusung oleh NMAA di pameran OAM 2023 kali ini. Seluruh perwakilan produk mengaku antusias dalam memperkenalkan karya terbaiknya di publik Internasional.

Beberapa produk Indonesia yang memperkenalkan produknya secara langsung di gelaran OAM 2023 antara lain produk lampu dari Yoong Motor, Saber Industries dan Osram Indonesia; produk cat Belkote Paints; brand velg lokal DNZ Wheels dan Turbo Bastard; spesialis modifikasi lampu Lumens Light, produk stiker Max Decal; spesialis interior Vertue Concept; bengkel modifikasi ProRock Jakarta; serta kolaborasi NMAA dengan produk apparel Hammerstout.

Selama tiga hari pameran di Hall 6A Gedung Intex Osaka, tim modifikator dan produk aftermarket telah banyak mendapat ilmu, wawasan, dan pengalaman seputar industri modifikasi Jepang.

Sebagai salah satu barometer modifikasi di dunia. Tim Great of Indonesia semakin optimis jika Indonesia dapat menerapkan banyak hal positif untuk mengembangkan produk dan bisnis ke depannya.

baca juga : ini dia produk anak bangsa yang dipamerkan di OAM 2023 Japan

“Tahun ke-4 Yoong Motor Group Indonesia berpameran di Osaka Automesse membawa pencapaian positif. Dari tahun ke tahun kami bersyukur bisa lebih banyak memperkenalkan produk modifikasi yang dikembangkan langsung oleh tim Yoong Motor Group Indonesia tak sekedar menunjukan estetika saja, tetapi semakin mengarah ke aspek fungsional berkendara,” sambut Yomin Sugianto, Founder Yoong Motor Group Indonesia.

Sebagai produsen pembuat produk cat otomotif, Belkote Paints melihat pasar aftermarket Jepang menjadi target konsumen dari Belkote Paints, selain membidik penjualan di pasar Asia Tenggara lainnya. “Saat ini kami fokus mengembangkan produk cat efisien, ramah lingkungan, dan mudah diaplikasikan. Respons para pengunjung di pameran OAM yang tergolong masif menjadi materi pengembangan produk serta membaca peluang tren baru di 2023,” sebut Andrew Budi Kurniawan Marketing Director Belkote Paints.

Selain itu, Dipo Dwiki Harsya selaku founder DNZ Wheels mengatakan, berpameran di OAM 2023 dalam kegiatan Great of Indonesia mendatangkan banyak inspirasi yang bisa dihadirkan oleh DNZ Wheels ke depannya. “Animo saat pameran luar biasa. Bahkan, kita bisa mengenal lebih dalam tentang standar mutu kualitas velg di Jepang yang punya standar kualitas cukup ketat. Ini menjadi persiapan DNZ Wheels dalam membaca pergerakan tren dan peningkatan model serta kualitas supaya bisa menembus pasar luar negeri,” terang Dipo.

Sementara itu, hal senada diungkapkan oleh Director Maxdecal, Nofian Hendra. Ia menyebut produk stiker Maxdecal yang ditampilkan selama pameran menarik minat pengunjung. “Di Jepang saat ini kebutuhan sticker kendaraan juga meningkat dengan seiring banyaknya pemilik mobil yang menginginkan produk sticker yang bisa awet dalam kondisi cuaca ekstrem, mudah dipasang, dan juga bisa melindungi permukaan bodi dari baret,” bilang Nofian.

baca juga : motor bebek ini berubah menjadi truk

Agenda tim Great of Indonesia selama berpameran turut mendatangkan banyak pelaku industri modifikasi yang ingin mengenal lebih dalam produk aftermarket buatan Indonesia. Hal ini menjadi penentu bagi ke depannya, sehingga akan lebih banyak produk buatan anak bangsa yang dilirik publik Internasional.

“Puji syukur selama series pertama OLX Autos IMX 2023 di pameran OAM 2023 berjalan lancar. Tim Great of Indonesia banyak membawa ilmu dan edukasi seputar pengembangan produk demi menjawab keinginan masyarakat. Pencapaian ini membuktikan jika modifikasi tak hanya sekedar tampilan luar saja, namun juga sangat membutuhkan aspek fungsi dan kenyamanan saat berkendara,” tutup Andre Mulyadi Owner NMAA dan IMX ini. jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan