Balap

Hasil Juara Seri 1 Indonesia Drift Series 2024 

Hasil Juara Seri 1 Indonesia Drift Series 2024 
Hasil Juara Seri 1 Indonesia Drift Series 2024

Jadwalbalap.com – Indonesia Drift Series 2024 seri pertama telah digelar di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dengan partisipasi dari 58 atlet yang berasal dari Indonesia, Jepang, Korea, dan Malaysia.

Subaru BRZ sebagai Mobil Resmi dari Women Drift Challenge, bagian dari seri Indonesia Drift Series 2024.

Kayes (@ewkharis), seorang Drifter yang bersaing dalam Women Drift Challenge dari Tim Subaru Indonesia, berhasil mendapatkan posisi ke-3 di kelas WDC AM (Amateur) menggunakan Subaru BRZ M/T.

baca juga : cewek-cewek imut dari gamers ke drifting

Bersama dengan Kayes, tim Subaru Indonesia yang berkompetisi di kelas WDC AM termasuk Vonzy (@vonnyfelicia), Alyssa Ananta (@alyssaanantaa), Della (@evosdellete), dan Notnot (@n.lidiawaty).

Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia, menyatakan, “Dukungan Subaru Indonesia untuk Indonesia Drift Series dan Women Drift Challenge menyampaikan pesan inklusi dan pemberdayaan perempuan (Women Empowerment).

Melalui kendaraan seperti Subaru BRZ, siapa pun dapat berkompetisi dalam kegiatan Motorsport seperti kejuaraan Indonesia Drift Series 2024, tanpa memandang usia atau jenis kelamin, mencerminkan semangat “Anyone can Drift with Enjoyment and Peace of Mind”.

Sebagai contoh adalah prestasi podium Kayes di kelas WDC AM pada seri perdana Indonesia Drift Series hari ini, menggunakan kendaraan dalam kondisi ‘Stock’, dan penggunaan Subaru BRZ oleh Drifter PRO, Ziko Harnadi, dari Garasi Drift untuk project BRZIKO.”

Akbar Rais, Pendiri Indonesia Drift Series, berkomentar, “Seri perdana Indonesia Drift Series 2024, diselenggarakan bekerja sama dengan IIMS 2024 pada Sabtu-Minggu, 17-18 Februari 2024, merupakan tonggak penting.

Kami senang dapat menyelenggarakan kelas PRO, PRO2, dan Women Drift Challenge, dan menyaksikan partisipasi antusias dari 58 atlet tidak hanya dari dalam negeri tetapi juga dari Jepang, yang diwakili oleh Sayaka Shimoda, Korea, yang diwakili oleh Kang Miji, dan Malaysia, yang diwakili oleh Afifah dan Sharina Richie.

baca juga : klep bocor bikin mesin overheat

Kami mengundang penggemar Motorsport secara umum dan para penggemar Drifting khususnya, untuk hadir di IIMS 2024 untuk menyaksikan kejuaraan Drift IDS dan mendekatkan diri dengan para atlet Drift selama sesi “Autograph Session”.jbc

Hasil dari seri 1 Indonesia Drift Series & Women Drift Challenge 2024, 17 Februari 2024:

Juara IDS kelas PRO:

Juara 1: Emmanuelle Amandio

Juara 2: ⁠Kimi Jahanarra

Juara 3: ⁠Naufal Rafif Busro

Juara 4: ⁠Sayaka Shimoda

 

Juara IDS kelas PRO2                      :

Juara 1: Adrian J P

Juara 2: ⁠Dean Syafend

Juara 3: ⁠⁠Josh Yaptonaga

Juara 4: ⁠Naniel Putra Gemilang

 

Juara WDC kelas AM:

Juara 1: Sabinna Rasya

Juara 2: ⁠Kezia

Juara 3: ⁠Kayes

Juara 4: ⁠Paula Andrea

 

Juara WDC kelas PRO AM:

Juara 1: Sayaka Shimoda

Juara 2: ⁠Revy Vamella

Juara 3: ⁠Kang Miji

Juara 4: ⁠⁠Ayuni Widya

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com