Club Gathering

Honda Community Pandora Experience, Ajak Bikers Nikmati Jump Scare Alas Purwo

Honda Community Pandora Experience, Ajak Bikers Nikmati Jump Scare Alas Purwo
Honda Community Pandora Experience, Ajak Bikers Nikmati Jump Scare Alas Purwo.

Jadwalbalap.com – Honda Community Pandora Experience adalah kegiatan yang diinisiasi oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Sebagai Main Delear sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak 25 riders untuk menikmati langsung Honda Community Pandora Experience di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Kedua puluh lima riders tersebut tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

baca juga : ganti oli sendiri di matic honda

Pandora Experience adalah wahana permainan petualangan meloloskan diri dari ruangan-ruangan permainan yang penuh misteri.

Di sepanjang permainan yang memacu adrenalin ini, para riders menemukan kejutan, lorong rahasia, ruangan rahasia, dan teka-teki yang seru.

Pandora kali ini mengangkat tema Alas Purwo Senandung Lirih Medi Rimba. Setting Pandora ini mengusung konsep Taman Nasional Alas Purwo. Taman Nasional ini merupakan kawasan konservasi yang terletak di ujung timur Pulau Jawa.

Alas Purwo kerap dikaitkan dengan hal-hal mistis dan angker oleh sebagian masyarakat. Tak ayal, suasana mencekam menyeruak.

Tak sekadar melihat, PT WMS juga mengajak anggota komunitas Honda untuk menikmati Pandora Experience sambil mengendarai produk Honda, yaitu Honda ADV160 dan Honda CB150X.

“Saya sempat mengira bahwa Pandora adalah rumah hantu. Namun setelah memasukinya, saya justru terpukau dengan berbagai action di dalamnya.

Ada berbagai talent yang berperan secara totalitas dengan suasana gelap diiringi suara-suara yang begitu mendukung membuat semua terasa sangat seru,” ujar Sri Noto Punto Nagoro, anggota CB150X Adventure Indonesia Tangerang Chapter.

“Saya juga beberapa kali sempat kena jump scare dari para talent. Bisa dibilang, ini sangat menarik,” tambah pria yang akrab disapa Noto ini.

“Bersama AHM, kami senantiasa berupaya menyajikan berbagai kegiatan positif bagi klub motor-klub motor Honda yang intinya meningkatkan soliditas dan kekompakan bersama,” tandas Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana.

baca juga : karet bekas ban dalam ini berguna jika darurat turing

Pandora Experience sendiri dibuka sejak tanggal 10 Februari–10 Maret 2024. Wahana seru ini terbuka untuk umum. Pandora Experience berada di lantai 3 Mal Taman Anggrek, Jakarta.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com