Modification

Seri Pembuka OLX Auto IMX 2023 Sukses di Osaka

Seri Pembuka OLX Auto IMX 2023 Sukses di Osaka
Seri Pembuka OLX Auto IMX 2023 Sukses di Osaka.

Jadwalbalap.com – Seri pertama OLX Autos IMX 2023 yang digelar di Osaka Automesse 2023 menjadi peluang mengoptimalkan mutu produk aftermarket nasional.

Ini diungkapkan oleh Sandy Maulana selaku Director of Marketing OLX Autos Indonesia mengatakan bahwa meningkatnya minat masyarakat terhadap modifikasi akan berpengaruh terhadap kemunculan produk-produk baru di industri aftermarket.

“Bukti nyata tingginya minat modifikasi terlihat dari penjualan produk aftermarket buatan Indonesia yang terus diminati. Terlebih lagi, nantinya para pecinta modifikasi disuguhkan produk terbaik Indonesia yang punya kualitas setara dengan produk Internasional,” ujar Sandy.

baca juga : nissan pensiun drifter pengen dugem

Ia melanjutkan, seri pertama OLX Autos IMX 2023 nantinya bisa menjadi referensi yang tepat bagi para pecinta otomotif untuk melakukan modifikasi kendaraan secara proper, nyaman, dan tidak memunculkan dampak negatif termasuk dalam hal pemilihan mobil sebagai kanvas untuk mereka dalam berkreasi.

“Kolaborasi OLX Autos Indonesia dan IMX 2023 berkomitmen membuka wadah kreativitas generasi milenial dan Gen Z demi mendukung kreativitas, inovasi, serta memperluas jaringan bisnis potensial melalui pemanfaatan teknologi. Hal ini sejalan dengan komitmen OLX Autos dalam menyuguhkan platform jual beli mobil bekas berkualitas berbasis teknologi,” tutup Sandy.

Hal senada diungkap oleh Dicky Farabi selaku Kepala ITPC Osaka Kementerian Perdagangan RI, menurut Dicky kehadiran Great of Indonesia dalam event Osaka AutoMesse 2023 merupakan langkah konkret kolaborasi pemerintah bersama pemangku kepentingan dan para pelaku kreatif dalam memajukan ekosistem produk lokal aftermarket Indonesia.

“Memanfaatkan momentum 65 tahun hubungan kerja sama Indonesia dan Jepang, partisipasi ini makin mengenalkan produk aftermarket Indonesia, insan kreatif, para kreator dan modifkator tanah air. ITPC Osaka terus mempromosikannya agar mendapatkan komitmen perdagangan yang saling menguntungkan,” sambung Dicky.

Dalam rangka membangun kesadaran pentingnya potensi besar industri aftermarket di Indonesia, Sekjen Osaka Automesse Management Yoshizaka menuturkan, industri aftermarket Indonesia terus mengalami perkembangan tiap tahun. Hal ini terbukti dari beragam produk aftermarket baru yang dapat meningkatkan aspek fungsional dalam sebuah modifikasi.

“Kami melihat produk aftermarket Indonesia berpotensi memenuhi keinginan pasar Internasional karena peningkatan kualitas produk aftermarket Indonesia tak hanya mengejar aspek personalisasinya saja, melainkan juga membuat kendaraan tersebut semakin nyaman saat digunakan sehari-hari,” tutur Yoshizaka.

Seiring tingginya minat personalisasi kendaraan masyarakat Indonesia tentu akan memilih produk aftermarket berkualitas, Yoshizaka melanjutkan OLX Autos IMX 2023 dapat menebar tren positif di ranah modifikasi Indonesia yang dikenal memiliki minat tinggi terhadap personalisasi kendaraan. Selain itu, dalam tema ‘The Power of Creativity’ menjadi cerminan eksplorasi para pelaku industri modifikasi.

baca juga : mudik pakai motor aman kok

“Industri modifikasi dan aftermarket Indonesia masih memiliki banyak ruang untuk berkembang. Tidak menutup kemungkinan jika ke depannya modifikasi menjadi kebutuhan dan gaya hidup yang mendatangkan pengalaman berkendara menyenangkan bagi semua orang,” tambahnya.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan