News

Mercedes EQ SPACE Ajak Pengunjung Senayan City Rasakan Sensasi Mobil Elektrik Satu Bulan Full

Mercedes EQ SPACE Ajak Pengunjung Senayan City Rasakan Sensasi Mobil Elektrik Satu Bulan Full
Mercedes EQ SPACE Ajak Pengunjung Senayan City Rasakan Sensasi Mobil Elektrik Satu Bulan Full.

Jadwalbalap.com – Mercedes-EQ SPACE yang berlokasi di Ground Floor Senayan City(8/12/22 dibuka oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia demi peluncuran the new EQS and the new EQE.

Seputar Mercedes-EQ SPACE, Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Marketing Communication & PR, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menjelaskan, “Khusus untuk peluncuran Mercedes-EQ, kami membuka area khusus Mercedes-EQ SPACE. Kata SPACE sendiri merupakan singkatan dari Showcasing Progressive luxury, sustainable Art, Collaborative, Experience. Mercedes-EQ SPACE terinspirasi dari tiga elemen di Star Logo Mercedes-Benz dan juga keindahan alam Indonesia yang terdiri dari tiga unsur yaitu darat, laut dan udara.

Unsur darat ditunjukan dengan ornament pegununangan disekeliling ruangan, instalasi batik mega mendung yang terbuat dari lumut hidup serta instalasi dua pohon Nangsar Dhepadi yang terbuat dari anyaman rotan serta plastik bekas botol minuman, anyaman motif canang sari pada instalasi dua pohon tersebut melambangkan kekuatan, kepastian serta symbol dari doa atau permohonan.

baca juga : Mercedes EQ jadi mobil listrik premium dengan garansi baterai 10 tahun

Unsur laut kami aplikasikan pada area hospitality yang kami sebut sebagai Balumba Area – Bahasa Palu yang berarti ombak, nuansa warna biru mendominasi area ini dipadukan dengan meja bar, sofa, dan elemen – elemen lain yang terbuat dari bahan daur ulang limbah. Sedangkan unsur udara kami sebut sebagai Labi – Bahasa Papua yang berarti awan di representasikan dengan instalasi lampu berbentuk awan yang cerah.

Kami mengajak para pelanggan dan pengunjung Senayan City untuk datang dan merasakan pengalaman baru dari Mercedes-Benz di Mercedes EQ SPACE yang tersedia selama satu bulan, mulai dari hari ini hingga 8 Januari 2023. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para mitra, termasuk alvinT, yang turut membantu mewujudkan Mercedes-EQ SPACE.”

“Hari ini adalah hari yang bersejarah bagi PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, di mana kami membuka bab baru pada bisnis kami di Indonesia dengan meluncurkan Mercedes-EQ.

baca juga : cek kelistrikan mobil sendiri dengan alat ini

Melalui persiapan matang dan dukungan dari pihak-pihak seperti PLN dan para diler untuk memastikan infrastruktur yang sesuai, kami dapat menghadirkan lini kendaraan listrik kami di Indonesia serta menawarkan ketenangan pikiran bagi setiap pemilik kendaraan Mercedes-EQ. Sebentar lagi, model-model Mercedes-EQ lainnya juga akan ditawarkan di Indonesia.

Kami yakin bisa menjadi brand mewah yang paling dicintai dan kami terus memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda. Mari bersama-sama kita sambut masa depan mobilitas elektrik di Indonesia. This is for you, Indonesia!” tutup Choi Duk Jun.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan