News

Hyundai Support Full EV Demi “Carbon Neutrality” di Piala Dunia Qatar 2022

Hyundai Support Full EV Demi “Carbon Neutrality” di Piala Dunia Qatar 2022
Hyundai Support Full EV Demi “Carbon Neutrality” di Piala Dunia Qatar 2022.

Jadwalbalap.com – Hyundai Motor juga mengadakan kampanye Piala Dunia, Goal of the Century (GOTC), dengan slogan “A United World for sustainability” sejak bulan April lalu, memvisualisasikan carbon neutrality untuk Piala Dunia dan penggemar sepak bola di seluruh dunia.

“Dengan memfasilitasi kendaraan eco-friendly dan kendaraan listrik sebagai transportasi darat, kami berharap bisa mencapai tujuan bersama menjadikan ajang Piala Dunia di Qatar bermanfaat bagi lingkungan dan kesejahteraan manusia.” ungkap Jaehoon Chang, Presiden dan CEO, Hyundai Motor Company.

Hyundai Motor mempersiapkan organisasi yang berdedikasi dan sistem pendukung untuk operasi EV yang stabil. Hyundai Motor Hadirkan Kendaraan Ramah Lingkungan untuk Mendukung Piala Dunia yang Berkelanjutan.

baca juga : nonton final Piala Dunia 2022 di Qatar aman diantar Bus Elektrik milik Hyundai

Hyundai Motor dukung Piala Dunia FIFA 2022TM dengan 236 unit armada transportasi penumpang ramah lingkungan untuk capai target netral karbon

Hyundai support dengan menyediakan kendaraan penumpang HEV dan BEV serta bus Elec City, serta mobile charging EV dan layanan armada roadside service di lokasi.

Hyundai Motor konsisten mempromosikan carbon neutrality melalui Piala Dunia bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia melalui kampanye Goal of the Century.

Selain itu, Hyundai Motor juga mengoperasikan fasilitas road-side charging untuk BEV yang belum terisi daya dengan menggunakan inovasi Vehicle-to-Load (V2L) untuk dua IONIQ 5 BEV.

FIFA menyiapkan 100 kW-150 kW charger EV di area parkir yang berlokasi di Doha dan Qatar untuk memastikan pengoperasian BEV agar tetap berjalan.

Sebagai bagian dari kampanye, Hyundai Motor juga membentuk Tim Century, sekelompok duta kampanye salah satunya Steven Gerrard; mantan pemain sepak bola nasional dari Inggris, sebagai tim kapten.

Setiap anggota Tim Century mengkampanyekan tujuan menciptakan masa depan berkelanjutan bagi bumi melalui keahlian dari bidang mereka.

baca juga : merakit charge HP sendiri

Belum lama ini, seluruh anggota yang terdiri dari 11 anggota Tim Century mengungkapkan kelengkapan satu tim yang bersatu, termasuk BTS, global ambassador dari Hyundai Motor, pemain sepak bola; pengungsi dari Afghanistan dan duta UNESCO dari Denmark, Nadia Nadim, perancang busana dari Amerika Serikat, Jeremy Scott, pematung dari Italia, Lorenzo Quinn, photographer dokumenter, Nicky Woo, dan robot Spot Boston Dynamics.

Untuk memeriahkan FIFA World Cup 2022, video spesial berjudul ‘Goal of the Century’ ditayangkan di Piccadilly Circus, London, yang menampilkan BTS dan anggota Tim Century lainnya.jbc

 

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan