News

Mercedes EQ Mengebrak Dengan 2 Tipe Mobil Listrik Sekalligus

Mercedes EQ Mengebrak Dengan 2 Tipe Mobil Listrik Sekalligus
Mercedes EQ Mengebrak Dengan 2 Tipe Mobil Listrik Sekalligus.

Jadwalbalap.com – Mercedes EQ  dihadirkan oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia sebagai  lini kendaraan listrik pertamanya di Indonesia, , melalui peluncuran dua model terbarunya yaitu the new EQS dan the new EQE.

Acara peluncuran Mercedes-EQ diadakan di Mercedes EQ-SPACE, Senayan City yang akan terbuka untuk kunjungan masyarakat luas selama satu bulan dari tanggal 9 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Mercedes-EQ mencerminkan Progressive Luxury (kemewahan progresif) dan merupakan lini kendaraan full electric pertama dari Mercedes-Benz.

Mercedes-EQ berawal dari sebuah brand teknologi baru dari Mercedes-Benz yang kemudian berkembang menjadi sub-brand milik Mercedes-Benz, karena Mercedes-Benz menyadari pentingnya kendaraan listrik untuk masa depan mobilitas.

baca juga : Rudy Salim Punya Distrik Otomotif Premium Car

Secara global, Mercedes-Benz AG telah menanamkan investasi lebih dari 10 milyar Euro untuk pengembangan Mercedes-EQ. Konsep kendaraan listrik dari Mercedes-Benz pertama kali diperkenalkan pada tahun 2016 dan model pertama dari lini Mercedes-EQ diluncurkan pada tahun 2018.

Hingga saat ini, Mercedes EQ terus menunjukkan perkembangan yang pesat, pada 9 bulan pertama tahun ini lebih dari 215.000 unit Mercedes EQ telah berhasil terjual di seluruh dunia.

“Mercedes-Benz sangat mementingkan keberlanjutan (sustainability), oleh karena itu kami memiliki visi menghadirkan rangkaian kendaraan bebas emisi.

Visi ini dikenal sebagai Mercedes-Benz Ambition 2039, di mana kami berambisi menjadi C02 neutral pada tahun 2039.

Di akhir dekade ini, kami berusaha untuk sepenuhnya memproduksi dan memasarkan kendaraan listrik di lokasi-lokasi yang memungkinkan. Lini Mercedes-EQ merupakan wujud nyata dari Ambition 2039 dan kami sangat senang akhirnya lini kendaraan listrik kami pun hadir di Indonesia.

baca juga : pelek penyok bekas benturan, tinggal press ulang

Hari ini, di Mercedes-EQ SPACE, telah hadir dua model pertama dari lini Mercedes-EQ di Indonesia yaitu the new EQS yang tersedia dalam dua varian – EQS 450+ AMG Line dan EQS 450+ Electric Art; dan the new EQE 350+ Electric Art. Kedua kendaraan ini akan membuka jalan untuk hadirnya model-model Mercedes-EQ lainnya di Indonesia,” jelas Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

The new EQS dan the new EQE sudah tersedia di diler resmi Mercedes-Benz dengan rekomendasi harga off the road senilai Rp. 3.410.000.000 untuk EQS 450+ AMG Line; Rp. 2.984.000.000 untuk EQS 450+ Electric Art; dan Rp. 2.215.000.000 untuk the new EQE 350+ Electric Art.jbc

 

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan