News

Hyundai Bluelink Selamatkan Mutia Ramadhanti Dari Kecelakaan

Hyundai Owner Assurance Program Ganti Unit Baru 100 %
SOS pada Hyundai CRETA merupakan salah satu fitur Hyundai Bluelink.

Jadwalbalap.com – Hyundai Bluelink merupakan fitur komunikasi yang terhubung dengan Hyundai call center, ini terjadi saat salah satu pelanggannya Mutia Ramadhanti mengalami kecelakaan pada bulan Oktober yang lalu.

Mutia Ramadhanti  pun bercerita kronologis kecelakaan yang menimpanya dan membuktikan bahwa Hyundai memberikan rasa aman.

Hal itu dimiiliki Hyundai CRETA yang diamini oleh pelanggan yang mengalami insiden, begitu juga dirinya menyatakan bahwa pada saat kejadian hal yang pertama dilakukan adalah menekan tombol SOS yang terletak di overhead console mobil dekat kursi pengemudi.

baca juga : Aman bersama Hyundai Owner Assurance 

Mutia Ramadhanti, pemilik kendaraan Hyundai CRETA mengatakan, “Insiden tersebut terjadi di kawasan tol Cibubur pada tanggal 8 Oktober 2022 lalu. Setelah kejadian itu, hal pertama yang saya lakukan adalah menekan tombol SOS / Emergency Assistance yang ada di unit CRETA saya. Sesaat setelah itu, pihak Hyundai langsung menghubungi saya melalui Hyundai Bluelink yang terhubung dengan Head unit mobil dan mengkonfirmasi peristiwa kecelakaan yang terjadi. Kira-kira sekitar 30 menit setelah saya dihubungi, mobil derek yang dikirimkan pihak Hyundai tiba di lokasi dan mobil saya segera diangkut ke dealer Hyundai terdekat. Pada perjalanan menuju dealer, pihak call center Hyundai menghubungi saya kembali untuk memastikan situasi telah teratasi dengan baik. Menurut saya, proses dari pihak Hyundai sangat cepat tanggap dan mengutamakan sekali keselamatan para pelanggannya.”

SOS pada Hyundai CRETA merupakan salah satu fitur Hyundai Bluelink, yang mengutamakan keselamatan pengguna kendaraan.

Dalam keadaan darurat, tombol SOS / Emergency Assistance yang terletak pada overhead console dalam mobil dapat ditekan, dan pelanggan akan segera dihubungi oleh pihak Hyundai Bluelink Call center. Setelah itu pelanggan akan segera dikirimkan bantuan yang dibutuhkan ke lokasi kejadian.

baca juga : mobil susah hidup, dipastikan klep bocor

Beruntungnya Mutia Ramadhanti karena Hyundai terdapat program New CRETA Replacement Guarantee yang merupakan bagian layanan purna jual dari Hyundai Owner Assurance Program.

Hyundai Creta miliknya yang mengalami kecelakan dengan estimasi perbaikan kerusakan hingga lebih dari IDR 375 juta atau 96% dari harga kendaraan itu digantikan dengan unit baru.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan