News

Jakarta Fair 2023  Kedatangan Seres E1

Jakarta Fair 2023  Kedatangan Seres E1
Jakarta Fair 2023  Kedatangan Seres E1.

Jadwalbalap.com – Jakarta Fair 2023 menjadi ajang tahunan untuk memperingati Hari Ulang Tahun DKI Jakarta, sekaligus pameran terbesar di Asia Tenggara.

Perayaan dan pesta besar-besaran Masyarakat Jakarta ini kemudian dimanfaatkan oleh PT Sokonindo Automobile untuk mengenal lebih baik lagi Seres kepada masyarakat di Ibukota.

Seres menjadi merek terbaru khusus untuk kendaraan listrik yang siap memenuhi kebutuhan konsumen di dalam negeri.

Oleh sebab itu, penting bagi Seres untuk ikut serta di Jakarta Fair 2023 demi bisa mendekatkan diri kepada masyarakat DKI Jakarta, mulai dari sekedar memberikan berbagai unggulan kendaraan listrik sampai inovasi yang dimiliki oleh Seres.

baca juga : honda beat ini pakai tenaga listrik

“Kami memahami masih banyak masyarakat yang belum teredukasi dengan baik berbagai keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan oleh kendaraan listrik.

Momen Jakarta Fair kemudian kami manfaatkan untuk memperkenalkan lebih jauh lagi merek Seres di Indonesia, mulai dari inovasi hingga pelayanan purna jual yang sudah disiapkan, untuk melayani kebutuhan konsumen akan kendaraan yang ramah lingkungan dan bebas emisi karbon,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Para pengunjung Jakarta Fair 2023 bisa mengunjungi booth DFSK – SERES yang terletak di Hall A1 dengan luas area mencapai 120M2.

Di Kesempatan kali ini, Seres E1 unjuk gigi untuk memamerkan inovasi mobilitas perkotaan yang membutuhkan ukuran ringkas, irit, serta memiliki inovasi kendaraan listrik yang modern.

Para staff Seres yang ada di booth juga siap sedia memberikan keterangan serta beragam keunggulan yang ditawarkan kendaraan listrik.

Sehingga masyarakat bisa memanfaatkan momen ini untuk mengetahui lebih jauh mengenai kendaraan listrik, dan membuat tertarik untuk beralih ke kendaraan listrik.

“Kami sudah memiliki komitmen untuk mendukung ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, termasuk menghadirkan merek yang 100 persen berorientasi kepada kendaraan berbasis energi listrik, hingga memberikan edukasi kepada masyarakat.

Semua ini tentunya sejalan dengan rencana pemerintah untuk mendukung pertumbuhan kendaraan listrik dan mencapai net zero emission pada tahun 2026,” tegas Achmad Rofiqi.

baca juga : pelek penyok kembali normal berkat ini

Seres merupakan merek kendaraan listrik yang berada di bawah PT Sokonindo Automobile, dan bersama-sama dengan merek DFSK.

Selain itu, PT Sokonindo Automobile kini sedang menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purna jual, yang meliputi perbaikan hingga ketersediaan suku cadang, demi mendapatkan kepuasaan pelanggan.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan