IIMS 2023 Segera Hadir 16-26 Februari Tahun Depan

IIMS 2023 Segera Hadir 16-26 Februari Tahun Depan
IIMS 2023 Segera Hadir 16-26 Februari Tahun Depan

Jadwalbalap.com  – Industri Otomotif merupakan salah satu sektor yang memiliki kontribusi cukup besar terhadap perekonomian nasional. Sektor yang dihiasi oleh inovasi dan teknologi mengikuti perkembangan zaman yang ada membuat industri otomotif dijadikan berbagai peluang para pelaku industri otomotif untuk mengembangkan karya serta inovasinya. Kemarin (11/10), Dyandra Promosindo melaksanakan launching pameran otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Bengkel Space, Kawasan SCBD, Jakarta.

IIMS tahun depan akan dilaksanakan dalam 5 bulan mendatang, tepatnya pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam kesempatan launching kali ini, dihadiri oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, Dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Taufiek Bawazier; Direktur Sarana Transportasi Jalan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, Danto Restyawan; Tokoh Otomotif Indonesia, Nanan Soekarna; Jajaran Komisaris dan Direksi Dyandra Promosindo; perwakilan Bank Danamon sebagai Official Bank Partner IIMS 2023, perwakilan agen pemegang merek dan brand, serta perwakilan asosiasi industri dan ekosistem industri otomotif.

Pencanangan Tagline “BOOST” merupakan ikhtiar Dyandra kepada seluruh pelaku industri otomotif Indonesia setelah bersama-sama berjuang melewati kondisi pandemi. Dyandra mengajak pelaku industri otomotif untuk semakin gencar menampilkan dan merepresentasikan seluruh strategi yang dimiliki. Hal ini merupakan bentuk stimulus kepada seluruh stakeholders industri otomotif Indonesia agar segera tercapainya bangkit dan pulihnya ekonomi Indonesia. “Apresiasi yang tak terhingga kami sampaikan kepada ekosistem industri otomotif yang senantiasa mendukung penyelenggaraan IIMS setiap tahunnya.

baca juga : healing ke gunung pakai matic ok juga

Mari bersama-sama kita eratkan kerjasama dan silaturahmi yang ada untuk terus tumbuh besar dan lebih baik,” ujar Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo. Acara launching IIMS 2023 turut mendapat dukungan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. “Kemenparekraf mengucapkan selamat kepada Dyandra Promosindo atas kembali digelarnya salah satu event unggulan otomotif, IIMS 2023. Dengan mengangkat tagline “BOOST” ini sejalan dengan semangat pemulihan pariwisata Indonesia dengan menekankan inovasi, adaptasi, dan kolaborasi. Semoga era kolaborasi ini dapat dimanfaatkan oleh IIMS untuk dapat merangkul semua stakeholders. Semoga ajang ini dapat menjadi kontribusi positif bagi perekonomian Indonesia serta dapat mendatangkan wisatawan, membuka lapangan kerja dan memajukan industri MICE di Indonesia,” ucap Sandiaga Uno.

Selain itu, penyelenggaraan IIMS 2023 tak luput dari dukungan dari seluruh stakeholders tak lepas dari dukungan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. Kehadiran Direktur Jenderal ILMATE Taufiek Bawazier turut menjadikan semangat bagi Dyandra untuk selalu berinovasi, khususnya dalam industri otomotif. “Kami dari Kementerian Perindustrian mendukung industri pameran semacam IIMS 2023 yang mampu mendongkrak industri otomotif. Pada tahun 2022 pertumbuhan otomotif mencapai 7,35% di atas pertumbuhan ekonomi 5,44% dan pertumbuhan sektor industri 4,33%, artinya sektor otomotif memiliki peran yang luar biasa, melalui pameran ini diharapkan dapat mendorong industri otomotif lebih kuat lagi, serta mendorong pertumbuhan ekonomi nasional melalui tagline “BOOST”.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *