Health Care Campaign, Layanan Steril Virus Corona Dari Mitsubishi

Health Care Campaign Mitsubishi

Health Care Campaign Mitsubishi

Jadwalbalap.com– Di tengah kondisi pandemik Covid-19 dan penerapan kebijakan PPKM pemerintah, Health Care Campaign, Layanan Steril Virus Corona Dari MitsubishiMMKSI Mitsubishi  dengan slogan #STAYWITHMI berkomitmen untuk tetap menjaga kepuasan pelanggan. Dengan memberikan kenyamanan kepada konsumen dalam menyediakan layanan purnajual terbaik. Berupa perlindungan untuk kendaraan dan penggunanya dengan menyelenggarakan “Health Care Campaign”.

Program “Health Care Campaign” ditujukan kepada seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia. Ini akan berlangsung pada periode 16 Agustus – 18 September 2021.

baca juga : mobil tarikan berat dan boros, cek klep

Konsumen yang menggunakan layanan fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat akan mendapatkan gratis 1 (satu) kali penyemprotan disinfektan yang dapat menciptakan kondisi interior maupun eksterior kendaraan yang bersih dan steril dari virus dan bakteri.1

“Komitmen Mitsubishi Motors di Indonesia, memastikan konsumen mendapatkan layanan purna jual terbaik. Termasuk dalam kondisi pandemik melalui slogan #STAYWITHME. Ini dibuktikan dengan penyelenggaraan berbagai program yang memudahkan dan meningkatkan kualitas hidup mereka.”

“Melalui Health Care Campaign, kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen dalam usaha menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga. Dan dimulai dari kendaraaannya,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Dengan situasi pandemik dan penyelenggaraan program “Health Care Campaign” serta kemudahan yang diberikan pada fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukan perawatan dan perbaikan kondisi kendaraan anda dengan standar kualitas Mitsubishi. Saat ini terdapat 20 bengkel resmi fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat yang tersebar di seluruh Indonesia yang siap melayani konsumen.jbc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *