Peduli Anak, Mitsubishi Donasi Unicef

donasi mitsubishi unicef peduli anak

Mitsubishi akan peduli anak dan memberikan donasi kepada UNICEF.

Jadwalbalap.com – Sebagai bentuk kelanjutan dari kampanye “Mitsubishi Peduli Anak Indonesia”. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada tanggal 18 Agustus 2021 telah resmi melakukan penyerahan donasi Mitsubishi kepada UNICEF Indonesia yang selanjutnya akan disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan di Indonesia. Penyerahan dilakukan secara virtual oleh Eiichiro Hamazaki sebagai Director of After Sales Division PT MMKSI. Dan juga oleh GIbthi Ihda yang merupakan Corporate Alliances Officer UNICEF Indonesia.

“Seperti yang mungkin telah diketahui bahwa MMKSI memiliki komitmen untuk selalu memberikan kontribusinya kepada Indonesia, tidak hanya bagi industri otomotif tapi tentunya untuk berbagai aspek kehidupan yang ada. Kampanye yang kami lakukan ini menjadi salah satu Langkah serta kontribusi kami untuk anak-anak di Indonesia sekaligus untuk memperingati Hari Anak Nasional.”

baca juga : low bat saat naik Honda Genio, solusinya bikin sendiri charger android

‘Dan kali ini, kami mengajak para konsumen kami yang merupakan bagian dari keluarga Mitsubishi untuk ikut terlibat. Besar harapan kami donasi ini dapat memberikan dampak yang positif bagi masa depan anak-anak yang cerah dan kami sangat berterima kasih kepada pihak UNICEF Indonesia yang terus memberikan perhatiannya kepada keberlangsungan anak-anak yang membutuhkan di Indonesia. Kami tentunya akan terus mengeksplor potensi yang dapat kami berikan untuk membantu menciptakan Indonesia yang lebih baik,” tangkas Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Dalam periode pelaksanaan kampanye ini (1 – 31 Juli 2021), lebih dari 27.000 konsumen telah berpartisipasi. Konsumen yang berpartisipasi merupakan konsumen yang melakukan transaksi di dealer resmi Mitsubishi yang ada di seluruh Indonesia.

Donasi mitsubishi yang terkumpul disalurkan melalui UNICEF Indonesia untuk mendukung program yang ada seperti edukasi, perlindungan dan kesejahteraan Anak. Donasi ini akan di salurkan khususnya kepada anak-anak yang kurang beruntung di daerah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal) guna membantu anak-anak dalam memenuhi kebutuhan dasarnya, dan memperluas kesempatan bagi setiap anak di Indonesia untuk mencapai potensi terbaiknya.

Ini merupakan kali pertama MMKSI melakukan kegiatan CSR melalui kampanye service dan melibatkan para konsumen. Dalam menyelenggarakan kampanye ini, MMKSI memberikan semangat Mitsubishi ONE dalam mempersembahkan layanan purna jual kepada para konsumen yang saat ini tengah mengusung slogan #STAYWITHMI.

Selain itu, untuk memeriahkan momentum Hari Anak Nasional. Pada periode yang sama,  MMKSI juga mempersembahkan kompetisi foto di Instagram bagi para konsumen yang saat ini telah diumumkan langsung di akun resmi @mitsubishimotorsid.

Seluruh aktivitas diharapkan dapat meningkatkan semangat masyarakat Indonesia untuk bekerja sama mencipkatan generasi terbaik bangsa. Ini memberikan dampak yang besar apabila dilakukan secara berkesinambungan.

TENTANG MITSUBISHI PEDULI ANAK INDONESIA

Mitsubishi Peduli Anak, ini merupakan kampanye yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).  Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional, maka dilakukan pada periode 1 – 31 Juli 2021. Dalam kampanye ini, MMKSI mengajak para konsumennya untuk turut berpartisipasi. Dengan melakukan transaksi di dealer resmi Mitsubish Motors yang ada di seluruh Indonesia.

MMKSI bekerjasama dengan UNICEF Indonesia yang merupakan lembaga dengan mandat melindungi hak anak-anak. Selama lebih dari 60 tahun, UNICEF telah menjangkau jutaan anak di Indonesia dengan bantuan pembangunan dan kemanusiaan. Dana yang telah terkumpul dari program kampanye. Ini akan membantu program-program yang sedang berjalan di UNICEF Indonesia. Terutama untuk program pendidikan, perlindungan anak, dan kesehatan.

Konsumen yang berkontribusi dalam kampanye ini, merupakan konsumen yang melakukan transaksi dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Pelanggan kendaraan penumpang maupun niaga ringan Mitsubishi Motors;
  2. Konsumen yang melakukan booking dan walk-in;
  3. Konsumen berbayar dengan minimal transaksi sebesar IDR 200.000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *