Hasil Juara One Make Race Honda City Hatchback Dan Brio Speed Challenge 2022

Hasil Juara One Make Race Honda City Hatchback Dan Brio Speed Challenge 2022
Hasil juara One Make Race Honda City Hatchback Dan Brio Speed Challenge 2022.

Jadwalbalap.com –  One Make Race 2022 yang diselenggarakan oleh PT Honda Prospect Motor resmi berakhir pada hari minggu 6 November 2022. Ajang balap One Make Race (OMR) Honda City Hatchback RS Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge ini telah sukses digelar sebanyak 6 putaran.

Honda mengumumkan para pemenang hasil juara ajang balap One Make Race Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHBSC) & Honda Brio Speed Challenge (HBSC) 2022. Pada HCHBSC kelas Master, pembalap dari LFN-Sederhana Racing Team, M Ferrel Fadhil berhasil menjadi juara umum setelah berhasil mengumpulkan kemenangan sebanyak 3 kali dengan total 112 poin. Kemudian Fitra Eri yang berasal dari Honda Bandung Center Racing Team menduduki peringkat kedua dengan berhasil mengumpulkan 84 poin, sementara peringkat ketiga ditempati oleh Muhammad Andri Abirezky dari Privateer dengan 84 poin.

Pada kelas Rising Star, Hendra Bonank dari Difa kreasi HS Autocar Racing Team  berhasil keluar sebagai juara umum dengan total 110 poin, setelah berhasil mengumpulkan kemenangan sebanyak 2 kali. Pada posisi kedua, Romy Tahrizi dari tim HY 33 RJ Resources Patra Jasa RT berhasil mengumpulkan 98 poin dan Annis Badro’uf dari Siantarman Racing Team Indonesia di posisi ketiga dengan total 88 poin.

Untuk kelas Promotion, Pradana Adi Wilianto dari Honda Bandung Center Racing Team berhasil keluar sebagai juara umum dengan total 120 poin yang diikuti oleh Akheela Chandra dari tim Privateer dengan total 93 poin. Sedangkan Ezra Kinanta di posisi ketiga dari tim MGP Racing berhasil mengumpulkan 62 poin.

Pada HBSC, Irvan Fauzi dari DFP Bedas Racing Team berhasil menjadi juara umum pada kelas Rising Star dengan total 129 poin. Muhamad Rafli dari Rafli Racing Team berhasil keluar sebagai juara kedua setelah mengumpulkan total 63 poin yang diikuti oleh Rio R Bramantio dari tim B16 AP Speed dengan total 58 poin.

baca juga : pelek penyok, ini cara memperbaikinya

Pada kelas Promotion, Samuel DO dari tim Sampro_BKPRO Performance berhasil keluar sebagai juara pertama dengan total 122 poin, diikuti dengan Aris Harvenda dari tim B16APSPEEDXRRRACING dengan total 73 poin di posisi kedua dan Reza Zulnizar di posisi ketiga dengan total 55 poin.

Selanjutnya, pada kelas Rookie yang diikuti oleh para pembalap pemula, Junus Danuatmodjo dari tim MOCI MOTORSPORT telah berhasil memperoleh total 136 poin dan berhasil juara. Diikuti oleh Rayhan Danendra dari tim Buminata Motorsport dengan total 76 poin di posisi kedua, dan Randy Rizkya A pembalap termuda yang dari BL Racing Team dengan 37 poin di posisi ketiga.

Honda juga mengumumkan hasil juara dari seri ke-6 Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHBSC) & Honda Brio Speed Challenge (HBSC) 2022. Pada ajang balap OMR HCHBSC, kelas Master Ferrel Fadhil berhasil meraih posisi pertama diikuti oleh Fitra Eri dan Benny Santoso di posisi ketiga. Di kelas Rising Star, Romy Tahrizi berhasil meraih kemenangan diikuti oleh Annis Badro’uf di posisi kedua dan Hendra Bonank di posisi ketiga. Sementara pada kelas Promotion, Pradana Adi Wilianto meraih posisi pertama diikuti oleh Akheela Chandra dan Ezra Kinanta di posisi ketiga.

Sementara pada ajang balap OMR HBSC kelas Rising Star dimenangkan oleh Irvan Fauzie diikuti M Rafli dan Dede Yoni A menempati posisi ketiga. Sedangkan di kelas Promotion Reza Zulnizar meraih posisi pertama diikuti Samuel DO di posisi kedua dan Aris F Harvenda di posisi ketiga. Kemudian pada kelas Rookie, Rayhan Danendra berhasil menjadi pemenang diikuti oleh Junus Danuatmodjo dan Nawfal Fachri Achmad di posisi ketiga.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *