Profil

Gunawan Budirahardjo, Pemenang Hole-in-One Diganjar Mercedes-Benz C 200

Gunawan Budirahardjo, Pemenang Hole-in-One Diganjar Mercedes-Benz C 200
Gunawan Budirahardjo, Pemenang Hole-in-One Diganjar Mercedes-Benz C 200

Jadwalbalap.com – Gunawan Budirahardjo berhasil memenangkan satu unit Mercedes-Benz C 200. Ini terjadi saat PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengadakan putaran kualifikasi kedua dari turnamen golf internasional bergengsi MercedesTrophy Indonesia edisi ke-27.

Putaran kualifikasi kedua berlangsung bersama Malaysian Airlines Golf Tournament di Ciputra Golf, Surabaya(7/7/23) dan dihadiri oleh 144 pegolf amatir, baik pelanggan maupun calon pelanggan Mercedes-Benz.

Sama seperti putaran kualifikasi pertama, putaran kualifikasi kedua MercedesTrophy Indonesia edisi ke-27 juga menghasilkan pemenang hole-in-one.

Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berkata, “PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia senang bisa mengadakan putaran kualifikasi kedua dari turnamen MercedesTrophy Indonesia edisi ke-27 di Surabaya.

baca juga : jangan tunggu busi mati, ini cara ceknya

Merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk bisa bermain golf sekaligus mempererat hubungan dengan para pelanggan setia Mercedes-Benz di Surabaya.

Hari ini kami melihat semangat yang luar biasa dari para peserta yang bermain dengan performa terbaik dan kami berharap para pelanggan dan calon pelanggan di Surabaya telah merasakan keramahan khas Mercedes-Benz yang kami tawarkan di turnamen MercedesTrophy Indonesia.

Merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa juga bagi turnamen tahun ini karena kami dapat merayakan dua kemenangan hole-in-one secara berturut-turut, yang pertama di Rancamaya dan yang kedua hari ini di Surabaya.”

“Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Gunawan Budirahardjo, yang hari ini berhasil mencetak pukulan hole-in-one dan memenangkan hadiah berupa satu unit Mercedes-Benz C 200. Tahun lalu, dua peserta berhasil memenangkan hadiah hole-in-one, dan di putaran kualifikasi kedua ini, kami sudah berhasil menyamai rekor tersebut.

baca juga : cara bikin charger HP untuk mobil

Akan ada dua lagi putaran kualifikasi dan kami berharap bisa mencetak rekor baru untuk pemenang hole-in-one pada putaran kualifikasi yang akan datang,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Marketing Communication & PR PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan Ketua Penyelenggara MercedesTrophy Indonesia edisi ke-27.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan