News

Teknologi SHVS Suzuki Sambangi Duo Smart City

Teknologi SHVS Suzuki Duo Smart City
Teknologi SHVS Suzuki Sambangi Duo Smart City

Jadwalbalap.com – Teknologi SHVS dari New XL7 Hybrid oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih berlanjut. Setelah sukses menyapa beberapa daerah seperti Sentul, Ancol dan Depok, Suzuki Indonesia kembali hadir di pusat keramaian smart city.

Kali ini, Suzuki memilih dua lokasi utama brand activation-nya yaitu QBig BSD City bersamaan dengan penyelenggaraan event Festival Indonesia Autovaganza ke-5, serta di Summarecon Mall Bekasi yang digelar pada periode yang bersamaan.

Acara ini berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 8 hingga 9 Juli 2023. Suzuki memamerkan unit terbaru mereka, yaitu SUV 7 penumpang dengan teknologi hybrid yang ramah lingkungan dan performa yang kompetitif dalam hal efisiensi bahan bakar.

Tidak ketinggalan, Suzuki juga berikan program penjualan menarik bagi calon konsumen yang melakukan pembelian di booth Suzuki serta menyediakan kesempatan test drive menggunakan New XL7 Hybrid, ditambah hadiah langsung bagi 100 peserta test drive pertama setiap hari berupa voucher minuman di QBig BSD City dan voucher bermain anak Kidzilla Playland di Summarecon Mall Bekasi.

Selain itu, calon konsumen dapat bermain games yang disediakan booth dan tentunya akan mendapatkan hadiah menarik dari Suzuki.

baca juga : cara merawat mobil listrik agar lebih awet tokcer 

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS menyampaikan bahwa antusiasme calon konsumen yang menantikan SUV ramah lingkungan menjadi dorongan utama Suzuki hadir di tengah masyarakat Tangerang dan Bekasi.

“Dua kota ini selalu menjadi wilayah dengan tingkat permintaan tinggi untuk kendaraan ramah lingkungan. Melihat demografi masyarakat, Tangerang dan Bekasi kini menjadi daerah pilihan untuk hunian keluarga muda.

Suzuki New XL7 Hybrid merupakan pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan keluarga muda yang membutuhkan kendaraan tangguh multifungsi, ramah lingkungan, tetapi juga stylish dan memancarkan nuansa modern untuk dipakai dalam berbagai agenda keluarga.

Suzuki paham betul kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan adalah sebuah keharusan untuk menemani aktivitas dan petualangan keluarga,” terangnya.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan