News

Palembang Kini Punya Diler Resmi Daimler Truck

Palembang Kini Punya Diler Resmi Daimler Truck
Palembang Kini Punya Diler Resmi Daimler Truck

Jadwalbalap.com – Palembang kini punya Diler Resmi yang merupakan kerjasama PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) dengan PT Gowa Kencana Motor (GKM).

Demi memperluas jaringan penjualan dan layanan purna jual dengan diresmikannya diler resmi Truk Mercedes-Benz.

Peresmian diler ini merupakan bagian dari komitmen DCVI untuk memenuhi serta melayani kebutuhan kendaraan niaga di wilayah Sumatra Selatan dan sekitarnya dengan layanan dan fasilitas sesuai dengan standar terbaru dari Daimler Truck.

Melalui diler baru ini, diharapkan dapat memberikan solusi terbaik dalam mendukung kegiatan bisnis para pelaku usaha di Sumatra Selatan khususnya kota Palembang.

baca juga : ini penyebab ban kaku dan keras

Acara peresmian fasilitas baru milik GKM Palembang ini dibuka oleh Naeem Hassim selaku Presiden Direktur DCVI dan Christopher Janssen selaku Presiden Direktur GKM Group.  Direktur GKM Group.

Showroom baru ini merupakan momentum yang tepat untuk memperkuat layanan GKM sebagai diler resmi Truk Mercedes-Benz di kota Palembang, Sumatra Selatan.

Diler GKM Palembang yang beralamat di Jl. Alamsyah Ratu Prawiranegara No.89, Bukit Lama, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatra Selatan ini memiliki lahan seluas ±3,200 m2.

Dilengkapi dengan fasilitas workshop yang modern dan gudang spare part yang mampu menampung lebih dari 5,000 line item, area dealing customer, serta ketersediaan ruang inap pengemudi untuk memberokan kenayaman dalam mewujudlkan dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

This will close in 0 seconds