News

Garansi 7G+ Bikin Aman Beli Mobil Bekas Via Caroline.id

Garansi 7G+ Bikin Aman Beli Mobil Bekas Via Caroline.id
Garansi 7G+ Bikin Aman Beli Mobil Bekas Via Caroline.id

Jadwalbalap.com – Garansi 7G+ adalah garansi keamanan dari Caroline.id sebagai platform jual beli mobil bekas melalui program terbarunya menjawab kebutuhan tersebut.

Industri jual beli mobil bekas di Indonesia semakin berkembang pesat, memberikan berbagai pilihan kepada pelanggan yang mencari kendaraan berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Namun, di tengah banyaknya peluang yang ditawarkan, pelanggan juga dihadapkan pada risiko pembelian yang perlu mereka pertimbangkan dengan cermat.

Dalam era ketidakpastian ini, pelanggan semakin cerdas dalam memilih kendaraan bekas yang ingin dibeli. Risiko-risiko seperti riwayat perawatan, kualitas dan kondisi kendaraan serta ketidakpastian mengenai layanan purna jual menjadi perhatian pelanggan.

baca juga : mau mobil listrik anda sehat selalu, ini triknya perawatannya

Caroline.id memahami kekhawatiran ini dan berkomitmen untuk menyediakan pengalaman berbelanja mobil bekas yang aman dan terpercaya bagi pelanggan.

Dengan Garansi 7G+, Caroline.id menghadirkan standar baru dalam industri jual beli mobil bekas. Garansi ini mencakup tujuh poin penting yang dilindungi selama 1 tahun untuk memberikan jaminan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan, yaitu:

1.Mesin

Sebagai komponen utama, mesin berpotensi mengalami kerusakan yang didasari oleh berbagai faktor, seperti durasi pemakaian dan riwayat perawatan.

Oleh karena itu, Caroline.id memberikan garansi perlindungan selama 1 tahun untuk berbagai onderdil yang terdapat di mesin, seperti: camshaft intake, valve spring, oil pump, crankshaft, intake manifold, oxygen sensor, electronic control unit, dan lain-lain.

2.Transmisi

Merupakan salah satu komponen dengan biaya perbaikan yang besar jika terjadi kerusakan. Melalui Garansi 7G+ pelanggan akan mendapat perlindungan perbaikan selama 1 tahun yang mencakup: Input Shaft, Torque Converter, Gear Oil Pump, Mechatronic, Manual Linkage, Output Shaft, Clutch Hub, dan lain-lain.

3.Air Conditioner (AC)

Salah satu komponen dengan biaya perbaikan yang cukup besar jika mengalami kerusakan adalah Air Conditioner (AC).

Dengan Garansi 7G+, jika terjadi kerusakan pada komponen AC maka pelanggan tidak perlu mengeluarkan biaya karena telah dilindungi. Komponen AC yang dilindungi seperti: AC Compressor, AC Condenser, AC Control Unit, Motor Flap, dan lain-lain.

4.Rem

Menjadi komponen utama yang memberikan keamanan kepada pengendara, rem memiliki peran penting dan kompleks yang harus dirawat secara rutin.

Oleh karena itu, komponen rem juga menjadi bagian dari Garansi 7G+ yang akan didapatkan oleh pelanggan. Komponen rem yang dilindungi antara lain: Brake Caliper Assy, Brake Master Cylinder, ABS Control Unit, dan lain-lain.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan