News

Vespa Mia Bikin GTS Lebih Pintar Hubungkan Smartphone Via Bluetooth

Vespa Mia Bikin GTS Lebih Pintar Hubungkan Smartphone Via Bluetooth

Vespa Mia Bikin GTS Lebih Pintar Hubungkan Smartphone Via Bluetooth.

Jadwalbalap.com – VESPA MIA telah menjadi standar Sistem konektivitas pada Vespa GTS Super Sport dan Vespa GTS Super Tech, namun menjadi aksesori opsional untuk Vespa GTS Classic.

Sistem konektivitas ini memungkinkan pengendara untuk menghubungkan smartphone dan aplikasi Vespa khusus ke sistem elektronik on-board Vespa GTS melalui Bluetooth.

Dengan begitu, pengendara dapat menikmati fungsi eksklusif untuk pengalaman berkendara yang lebih memuaskan dan menyenangkan.

Untuk mendukung sistem tersebut, Vespa Super Sport dan Vespa GTS Classic dilengkapi dengan dasbor Analog-LCD yang baru.

Dasbor Analog-LCD baru merupakan salah satu contoh dari kombinasi yang sempurna antara keanggunan historis instrumen Vespa dan inovasi.

Dengan mempertahankan tampilan speedometer analog yang khas, Vespa GTS kini juga dilengkapi dengan layar LCD 3 inci yang dapat menampilkan berbagai data perjalanan seperti kecepatan maksimum, kecepatan rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, konsumsi bahan bakar rata-rata, jarak tempuh, dan status pengisian baterai dan segala notifikasi termasuk panggilan, pesan dan musik dapat dengan mudah dikendalikan dengan joystick yang terletak pada sisi kanan stang kemudi.

baca juga : charger HP motor buatan sendiri

Pada Vespa GTS Super Tech, layar TFT juga berfungsi sebagai sistem navigasi yang akan menemani pengendara sepanjang rute yang telah diatur sebelumnya dalam aplikasi Vespa.

Navigasi ini akan memberikan petunjuk dalam bentuk piktogram. Selain menawarkan fungsi infotainment dan navigasi, aplikasi ini juga merupakan sumber informasi yang berguna mengenai status kendaraan, parameter berkendara, dan statistik perjalanan yang dapat dilihat pada smartphone.

Dengan adanya teknologi VESPA MIA, pengendara dapat menikmati perjalanan dengan Vespa GTS lebih optimal, baik di perkotaan maupun di pedesaan.

Dengan sistem keyless, pengendara dapat menyalakan mesin dengan praktis tanpa perlu menggunakan kunci tradisional.

Sistem ini juga memudahkan pengendara membuka jok dan mengunci kolom kemudi. Semuanya dapat dilakukan dengan menggunakan remote control di saku pengendara.

baca juga : cek pelek tubles mungkin bocor halus

Kompartemen luas di bawah jok memaksimalkan penggunaan ruang dan dapat menampung helm half-face Vespa.

Pada varian Vespa GTS Super Tech, kompartemen dilengkapi dengan alas dan lampu penerangan. Selain itu, Vespa GTS juga dilengkapi dengan glove box yang dapat menambah kapasitas penyimpanan.

Di dalamnya terdapat port USB yang berguna untuk mengisi daya smartphone atau perangkat elektronik lainnya.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan