News

Jakarta Helmet Exhibition 2023 is Comeback

Jakarta Helmet Exhibition 2023 is Comeback
Jakarta Helmet Exhibition 2023 is Comeback

Jadwalbalap.com – Jakarta Helmet Exhibition (JHE), satu-satunya pameran khusus helm branded dan safety gear serta apparel berkualitas di Indonesia kembali akan hadir tahun ini.

Berbeda dengan tahun lalu, lokasi gelaran JHE ke-10 atau Satu Dasawarsa ini akan menggunakan area di Lippo Mall Kemang, Jl. Pangerang Antasari No.36 Jakarta Selatan pada hari Sabtu – Minggu, 22 – 23 Juli 2023.

“Selain lokasinya yang memang menjadi tempat tongkrongan anak-anak selatan banget, konsrep JHE kali ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Dimana akan ada booth makanan dan minuman yang cocok buat para pengunjung yang ingin kongkow bersama teman-teman di malam minggu,” jelas Herlambang Bayu akrab disapa Ombay, Founder JHE.

baca juga : cara cek busi waktunya ganti, jangan tunggu mati

Ditambahkannya, JHE 2023 di Lippo Mall kali akan menggunakan area pameran indoor dan outdoor dengan konsep menjadi satu kesatuan bagian dari JHE.

“Untuk isi acara atau peserta JHE 2023 akan ada para pelaku pabrikasi helm KYT, NJS, G2, RSV, NHK, Cargloss dan JPX. Mereka akan mengeluarkan produk-produk terbarunya, jangan sampai gak kebagian,” lanjut Ombay.

Kemudian juga ada alat komunikasi yang biasa digunakan para bikers ketika touring, yaitu alat interkom.

Akan hadir produsen baru ikut meramaikan gelaran JHE 2023, yaitu Freedcoon Indonesia.

“Alat interkom dengan kualitas dunia ini akan memberikan penawaran dengan harga yang sangant nyaman di kantong kalian dan tentu saja dengan fitur terbaiknya,” tambah Ombay.

baca juga : semir ban buatan sendiri lebih yahud

Dia pun menyampaikan bahwa jika ada para pengunjung yang hadir menggunakan kaos merchandise JHE dari edisi 2023 sanpai dengan edisi 2022, akan disiapkan hadiah menarik dari gelaran JHE 2023 ini.

“Jadi pastiin hadir, jangan sampai lupa catat tanggalnya, Gaskeun!,” tutup Ombay.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan