News

Vespa LX 125 i-get Jadi Grand Prize Jakarta Fair Kemayoran 2023

Jadwalbalap.comVespa LX 125 i-get serta 4 helm Vespa Genuine Helmet dan Vespa original merchandise jadi hadiah grand prize, ini undian untuk pembelian kendaraan selama Jakarta Fair Kemayoran 2023.

Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi ikut memeriahkan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-496 Jakarta di acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023.

Melalui kerja sama dengan mitra-mitra dealer di Jakarta, ke empat merek dipamerkan di booth khusus yang dapat ditemui di Hall C3 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, selama penyelenggaraan JFK 2023 mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023.

Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Jakarta Fair Kemayoran menjadi pameran terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara sehingga memiliki keseruan serta daya tarik tersendiri.

baca juga : planeto power, ban ojol super hemat

Pada event tersebut Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi menghadirkan berbagai penawaran luar biasa untuk ikut menyemarakkan Jakarta Fair Kemayoran 2023 yang telah menjadi destinasi tahunan, khususnya bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan undian berhadiah dengan cara mudah seperti test ride unit kami selama JFK berlangsung.”

Dalam partisipasinya di JFK 2023, menawarkan variasi kendaraan roda dua premium untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam meningkatkan pengalaman mobilitas.

Di sini, pengunjung bisa menemukan berbagai produk unggulan, merchandise dan aksesori resmi dari brand-brand kendaraan roda dua premium untuk meningkatkan kenyamanan dan gaya selama berkendara di ibukota.

Untuk menambah kemeriahan, berbagai penawaran spesial dihadirkan selama penyelenggaraan JFK 2023.

Bagi pengunjung JFK yang melakukan pembelian unit baik Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, pengunjung akan mendapatkan Special Style voucher senilai hingga Rp10.000.000 serta Accessories style voucher senilai hingga Rp1.000.000 dan Genuine Apparel (syarat dan ketentuan berlaku), pengunjung juga berhak mendapatkan kesempatan mengambil lucky dip yang penuh dengan hadiah tambahan.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan