Toyota bZ4X Full EV Sanggup Menempuh Daya Jelajah 500 km

Toyota bZ4X Full EV Sanggup Menempuh Daya Jelajah 500 km
Toyota bZ4X Full EV Sanggup Menempuh Daya Jelajah 500 km.

Jadwalbalap.com – Toyota bZ4X resmi meluncur di Indonesia, Kamis (10/11/2022). Model SUV Crossover listrik berbasis baterai ini merupakan bukti komitmen Toyota dalam mengenalkan tren elektrifikasi di Indonesia.

Mobil ini dibangun dari platform e-TNGA (Toyota New Global Architecture) mirip seperti Subaru Solterra yang ditawarkan dalam harga on the road Jakarta Rp 1,190 miliar.

“Dalam melengkapi pilihan kendaraan elektrifikasi, Toyota Indonesia menghadirkan bZ4X sebagai line up model terbaru setelah Lexus UX 300e. Menghadirkan pengalaman baru kepada konsumen di Indonesia dalam menyambut era elektrifikasi kendaraan, buka Vice President PT TAM, Henry Tanoto di Jakarta, Kamis (10/11/2022).

Kehadiran bZ4X di Indonesia merupakan versi CBU Jepang dengan sistem penggerak roda depan FWD (Front Wheel Drive). Performanya mampu menghasilkan tenaga 204 HP dan torsi 266 Nm. Soal akselerasi, bZ4X dapat menuntaskan 0 ke 100 km/jam dalam waktu 8,3 detik.Tenaganya berasal dari baterai berkapasitas 71,4 kWh yang diklaim dapat menjelajah hingga 500 km.

baca juga : mobil nggak bisa lari, waktunya skir klep ulang

Sistem baterai tersebut juga sudah mendukung fitur pengisian daya cepat dari 0 hingga 80 persen dalam waktu 30 menit. Sedangkan pengisian melalui daya listrik rumah dapat ditempuh dalam waktu 9 sampai 10 jam. Toyota bZ4X sudah dibekali fitur ADAS (Advance Driver Assistance System) generasi terbaru yang disebut dengan TSS (Toyota Safety Sense) 3.0.

Menghadirkan beragam keunggulan dari fitur – fitur penunjangnya seperti Pre-Collision System with Pedestrian Detection, Lane Departure Alert with Steering Assist, Automatic High Beams, Lane Tracing Assist, Full-Speed Range Dynamic Radar Cruise Control, hingga Road Sign Assist.

Selain itu, pengemudi dan penumpang dimanjakan dengan layar headunit touchscreen berukuran 12,3 inci, 9 buah speaker merek JBL dan fitur pengecasan nirkabel yang turut melengkapi. Tertarik membeli EV dari flaship Toyota ini ?.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *