fbpx

Tilo Year End Trunk Sale, Manasin Mesin Plus Gelar Lapak

Tilo Year End Trunk Sale, Manasin Mesin Plus Gelar Lapak
Tilo Year End Trunk Sale, Manasin Mesin Plus Gelar Lapak.

Jadwalbalap.com – TILO (Tiger Lovers ), sebuah sekumpulan pecinta Mercedes-Benz W123 (Mercy Tiger) menggelar acara ‘City Touring’ dari kawasan Senayan-Kuningan-Bundaran HI hingga finish di Pondok Indah(25/12/22).

Meski hanya ‘City Touring’, namun antusias dari anggota TILO sangat besar. Hal tersebut terbukti dari puluhan kendaraan Mercedes-Benz berbagai varian yang hadir pada kesempatan kali ini.

Selain city touring, kumpulan pencinta Mercy Tiger ini mengadakan Tilo Year End Trunk Sale dengan konsep jualan di tempat. Event ini bagian part untuk menyambut liburan natal dan tahun baru yang dimana ssebagaian anggota komunitas lebih longgar waktu untuk berkumpul.

baca juga : teknik ceper gaul pakai HSR Wheel

Start jam 2 pagi dari Plaza Senayan Gerbang Palem terus dilanjutin turing kecil-kecil menuju Pondok Indah tepatnya di Ranch Market. Jadi sambil manasin Mercy Tiger masing-masing terus jualan part NOS, berbagi rejeki kecil-kecil diakhir tahun 2022 buat sangu tahun baru esok.

FX Adhy Kristyanto, salah satu anggota TILO mengatakan, meskipun kita semua ini para pecinta Mercedes-Benz W123, namun setiap ngumpul selalu membawa berbagai varian. Karena kita ini bukan klub, hanya sekedar wadah bagi siapapun yang menggemari Mercy Tiger.

TILO ini bisa dibilang sangat aktif. Karena hampir seminggu sekali mereka selalu ngumpul di bilangan Pondok Indah. “Sering kok kita ngumpul. Bisa dibilang setiap Minggu. Nah, kali ini, untuk menutup Minggu terakhir di tahun 2022, kita memutuskan untuk membuat acara sedikit berbeda dari biasanya,” ucap Adhy.

Komunitas ini sebagai tempat share info khusunya Mercy Tiger mulai dari bengkel, spare part atau tempat konkow yang estetik di Jakarta. Mereka berusaha bukan sebagai klub mobil pada umumnya tapi keluarga, siapa saja yang mempunyai Mercy Tiger welcome  disini.

baca juga : mobil tak mau lari, dipastikan klep bocor

Dalam kesempatan kali ini, selain menggelar ‘City Touring’, TILO juga menggelar ajang jual beli berbagai spare part Mercedes-Benz.

Jadi para anggota Tilo yang mempunyai par NOS (new old stock) atau tak dipakai bisa open sale langsung ditempat area Ranch Market Pondok Indah. Mungkin saat bukalapak, ada part yang dicari dan sulit didapat bisa dinego seketika.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *