News

Terinspirasi North Face, Siasat “Outdoor” Subaru Kenalkan Crosstrek di GJAW

Terinspirasi North Face, Siasat “Outdoor” Subaru Kenalkan Crosstrek di GJAW
Terinspirasi North Face, Siasat “Outdoor” Subaru Kenalkan Crosstrek di GJAW.

Jadwalbalap.com – Terinspirasi dengan North Face, maka  pada peluncuran Crosstrek ini Subaru Indonesia juga bekerja sama dengan icon adventure outdoor tersebut

Subaru Indonesia meluncurkan pertama kalinya di Indonesia the all-new Subaru Crosstrek pada hari pembukaan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang bertempat di Jakarta Convention Center, Asembly Hall AS5.

Menggabungkan bodi yang kompak dengan desain yang kokoh dan sporty, CROSSTREK menghadirkan performa SUV yang lengkap berkat Subaru Symmetrical All-Wheel Drive yang unik, menjadikannya SUV crossover serbaguna yang ideal untuk kondisi berkendara apa pun, baik di kota maupun untuk petualangan luar ruangan.

Banyak keunggulan dan fitur terbaru disematkan, namun sistem keselamatan aktif Subaru EyeSight® generasi terbaru hadir untuk pertama kalinya di Indonesia dengan tambahan wide-angle mono camera yang melengkapi dua stereo camera di the all-new Subaru Crosstrek ini.

baca juga : kegiatan outdoor lupa bawa charger HP, bikin aja sendiri

Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia mengatakan, “Dua belas tahun lalu Subaru mengeluarkan compact SUV dengan dua penamaan yang berbeda, Subaru Crosstrek di Amerika dan Kanada dan Subaru XV di belahan dunia lainnya. Mulai generasi ketiga ini Subaru menggunakan satu penamaan global “SUBARU CROSSTREK” dan melakukan U.S. Debut nya (Amerika Serikat) pada Februari silam. Hari ini kami Subaru Indonesia merasa sangat bangga dapat memperkenalkan the all-new Subaru Crosstrek di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023, sebuah compact SUV yang tangguh dan memiliki seluruh Subaru Core Technology seperti platform terbaru Subaru Global Platform, penggerak Symmetrical All-Wheel Drive, mesin BOXER, hingga sistem keselamatan yang termaksud diantaranya Subaru EyeSight® generasi terbaru tidak berselang lama dari U.S. Debut nya”.

Crosstrek dirancang untuk mereka yang mencari kendaraan harian dan pendamping akhir pekan yang siap untuk melakukan petualangan baru dan kegiatan Outdoor.

Kerjasama dengan The North Face antara lain dengan menyediakan beberapa artikel fashion yang nyaman untuk digunakan pada kegiatan luar ruang demi menekankan nilai adventure dan outdoor tersebut,

Artikel fashion ini tersedia secara terbatas hanya untuk pelanggan the all-new Subaru Crosstrek.

Subaru Indonesia memperkenalkan the all-new Subaru Crosstrek 2.0i-S EyeSight di GJAW 2023 dengan harga Rp. 549.500.000,- (on-the-road Jakarta).

baca juga : persiapan adventure outdoor, kompor listrik buatan sendiri layak dicoba

The all-new Subaru Crosstrek yang dipasarkan melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru, ditawarkan dengan Garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan