News

Sasar Extreme Adrenalin GJAW, Subaru Crosstrek Janjikan  Performa Keras

Sasar Extreme Adrenalin GJAW, Subaru Crosstrek Janjikan  Performa Keras
Sasar Extreme Adrenalin GJAW, Subaru Crosstrek Janjikan  Performa Keras.

Jadwalbalap.com – Sasar pada pencinta kegiatan outdoor dan adventure, Subaru sengaja mengambil segmen SUV “outdoor” pada label Crosstrek generasi ketiga miliknya di GJAW.

Platform baru SUBARU COMPACT SUV, Subaru Global Platform dengan torsional rigidity yang meningkat hingga +10% jika dibandingkan generasi sebelumnya.

Bahasa desain global “Subaru BOLDER” yang dikombinasikan dengan Bahasa “Dynamism” hadir dengan garis desain yang tegas baik dari tekukan fender, body, dan atap hingga grill yang membesar.

Ground clearance tertinggi di kelasnya 220 mm atau 8,7 inchi.

baca juga : subaru crosstrek SUV DNA outdoor

Interior terbaru dengan “Horizontal Line Dashboard” yang memberikan kesan lapang namun tetap ergonomis dan center console dengan diagonal composition yang menekankan kedinamisan.

Jok dengan desain inovatif yang menopang dan menyelaraskan panggul, mencegah gerakan berlebihan di kepala pengemudi. Desain ini membuat pengendaraan menjadi lebih nyaman dengan mengurangi pergerakan tangan dan getaran yang disebabkan oleh permukaan jalan yang tidak rata.

Seat mounting yang ditanam langsung ke sasis Subaru Global Platform. Memungkinkan getaran yang berkurang secara drastis dan gerakan sentrifugal yang mengganggu, pengendaraan menjadi jauh lebih nyaman.

Layar multimedia 11,6 inci yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto secara nirkabel atau wireless. Pengaturan X-MODE juga dapat dilakukan pada layar sentuh ini.

Mesin BOXER® 2.000cc yang menghasilkan tenaga 156ps dan 196Nm. Hadir dengan getaran dan suara yang semakin minim, torque delivery yang disempurnakan, dan reliabilitas yang semakin baik.

Tenaga disalurkan ke 4-roda dengan transmisi Lineartronic dan Active Torque Split AWD. Lineartronic memastikan putaran mesin yang efisien dan halus. Active Torque Split AWD memastikan torsi disalurkan ke lingkar roda yang paling membutuhkan grip.

Total delapan warna pilihan; Sun Blaze Pearl, Oasis Blue, Crystal White Pearl, Ice Silver Metallic, Magnetite Grey Metallic, Offshore Blue Metallic, Pure Red, dan Crystal Black Silica.

Textur interior yang menekankan “Outdoor Life, Exciting Life” hadir melalui Mountain Design pada door sill plates di depan dan belakang, Pad shape pada pintu belakang, dan Diamond Forest Design pada area cargo.

The all-new Subaru Crosstrek juga telah dilengkapi dengan fitur keselamatan aktif Subaru EyeSight® generasi terbaru dengan tambahan wide-angle mono camera yang melengkapi dua stereo camera.

Kamera mono yang baru diadopsi ini memungkinkan pengenalan sepeda motor dan pejalan kaki pada sudut yang lebih lebar daripada kamera stereo saat berkendara dengan kecepatan rendah.

Teknologi ini memungkinkan fitur Pre-Collision Braking bekerja lebih sempurna. Fitur Subaru EyeSight® pada CROSSTREK mencakup: Pre-Collision Braking, Autonomous Emergency Steering, Emergency Lane Keep Assist, Lane Departure Prevention, Lane centering Control / Preceding Vehicle Adaptive Steering Control, Adaptive Cruise Control, Reverse Automatic Braking (RAB), Subaru Rear Vehicle Detection, Blind Spot Detection (BSD) / Lane Change Assist (LCA), dan Rear Cross Traffic Alert.

baca juga : kaca pembesar buatan sendiri untuk keadaan darurat

Hadir juga pada Subaru Crosstrek generasi ketiga ini yang sasar pencinta andrenalin mempinyai teknologi Driver Monitoring System yang membaca data biometric muka pengendara untuk menyesuaikan driver profiles (pengaturan bangku, entertainment dan sudut spion), serta fungsi warning jika pengemudi mengantuk atau pandangan yang tidak fokus ke jalan.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan