NewsProfil

Ridwan Hanif Review  Chery GJAW: “OMODA 5 Tak Seperti SUV harga Dibawah 400 juta tapi Rasa 500 Juta Keatas “

Ridwan Hanif Review  Chery GJAW: “OMODA 5 Tak Seperti SUV harga Dibawah 400 juta tapi Rasa 500 Juta Keatas “
Ridwan Hanif Review  Chery GJAW: “OMODA 5 Tak Seperti SUV harga Dibawah 400 juta tapi Rasa 500 Juta Keatas “.

Jadwalbalap.com – Ridwan Hanif hadir pada talk show “OMODA 5: Coming for Future”, yang diadakan di booth Chery pada GJAW 2023.

Ridwan Hanif sendiri merupakan seorang penggemar otomotif, menyampaikan kesan-kesannya mengendarai OMODA 5.

“Saya sudah mencoba OMODA 5 dan cukup terkesan. Mobil ini enak untuk diajak jalan jauh, apalagi mempunyai ADAS yang lengkap. Semakin merasa aman dengan fitur-fitur keselamatan yang proaktif menjaga pengemudi dan penumpang,” ujar Ridwan.

“Tenaga mesinnya sesuai yang dijanjikan, dari awal sudah terasa, kemudian transmisi CVT-nya halus dan responsif. Setelah mencoba mobil ini saya merasakan ini tidak seperti mobil China. Komposisi bodinya seimbang dan fitur ADAS yang menjadi favorit saya, akan sering terpakai karena saya sering berkendara keluar kota,” jelas Ridwan.

baca juga : Luna Maya jatuh hati ke Chery

Kesimpulan dari Ridwan Hanif dari seorang youtuber berbasis ootomotif setara dengan Motomobi dan Fitra Eri ini mengatakan bahwa Omoda 5 tidak seperti SUV seharga di bawah 400 juta tapi fitur-fiturnya seharga 500 juta.

Melebih ekspetasi Ridwan Hanif sendiri, saat ditanaya apakah akan membeli OMODA 5 cash atau kredit ? Jawabannya so pasti cash. “Biar tidak menyusahkan, cash adalah opsi terbaik”.

Sejak awal kehadirannya di Indonesia tahun 2022 yang lalu, CSI  telah mempersiapkan diri dengan mempelajari selera pasar.

Berbagai survey telah dilakukan untuk semakin memahami apa yang dibutuhkan dan diinginkan pasar dari sebuah brand otomotif.

Kemudian, didapatkanlah hal-hal apa saja yang diharapkan konsumen dari sebuah kendaraan SUV Crossover Premium.

CSI melakukan  survey kepada para konsumen OMODA 5 yang hasilnya mayoritas dari para konsumen tersebut masuk ke dalam kategori emotional buyer.

Pada tipe konsumen seperti ini, yang pertama kali mereka lihat dari OMODA 5 adalah desainnya. Menurut para konsumen, mobil itu bukan sekedar alat transportasi, tetapi bagi mereka sudah menjadi lifestyle untuk menunjang penampilan mereka. Apalagi OMODA 5 ini punya desain yang sangat futuristik dan stylish.

baca juga : pelek tubles bocor halus bisa press ulang

Survey berikutnya dilakukan kembali untuk memahami respon konsumen terhadap OMODA 5. Di sini, CSI ingin mengetahui  tanggapan mengenai fitur-fitur yang dimiliki OMODA 5 dan menganalisis kesesuaiannya dengan survey terdahulu.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan