News

Harga Resmi Chery OMODA 5 Tipe Z 329 Juta ada GJAW, Apakah Layak di Petik ? Ini Jawabannya

Harga Resmi Chery OMODA 5 Tipe Z 329 Juta ada GJAW, Apakah Layak di Petik ? IniJawabannya
Harga Resmi Chery OMODA 5 Tipe Z 329 Juta ada GJAW, Apakah Layak di Petik ? IniJawabannya.

Jadwalbalap.com – Harga resmi untuk OMODA 5 RZ kini dijual dengan harga Rp 399.800.000 (OTR Jakarta), dan OMODA 5 Z Rp 329.800.000 (OTR Jakarta).

Penegumuman itu deklarasi di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia, resmi mengumumkan harga OMODA 5.

Harga tersebut mengalami kenaikan dari harga pre-booking sebelumnya. Walau demikian, PT CSI berkomitmen untuk memberikan harga terbaik bagi konsumen Indonesia.

“Harga resmi ini berlaku setelah diumumkan. Walau ada kenaikan, kami tetap berkomitmen memberikan harga terbaik bagi konsumen yang ingin memiliki OMODA 5,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

baca juga : chery percaya OMODA 5 diterima konsumen indonesia

Sebelum pengumuman harga resmi atau pada masa pre-booking, OMODA 5 RZ adalah Rp 398.000.000 (OTR Jakarta), dan OMODA 5 Z Rp 328.000.000 (OTR Jakarta).

“Harga ini, kami umumkan berdasarkan hasil riset, juga survey yang kami lakukan. Akhirnya, kami memutuskan harga terbaik tersebut,” ucap Shawn.

Lebih lanjut Shawn menjelaskan, setiap pembelian OMODA 5, konsumen akan mendapatkan benefit double value.

Maksudnya, dengan membayar Rp 5 juta untuk booking fee, akan mendapatkan benefit Rp 10 juta. Kemudian akan mendapatkan pula official merchandise OMODA 5.

Untuk program after sales, konsumen akan mendapatkan garansi mesin selama 10 tahun atau pemakaian 1.000.000 KM, garansi kendaraan selama enam tahun atau 150.000 KM, gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 60.000 KM atau empat tahun, serta layanan bintang 6 (Six Star Service).

“Pada awal April, Chery akan melakukan handover ceremony untuk serah terima 100 unit dari total 300 unit pertama yang dijadwalkan pada April. Serta mengirimkan sisa unit yang kami jadwalkan serah terima pada April. Untuk pengiriman berikutnya, akan sesuai antrean. Untuk target penjualan, kami menargetkan total 1.000 unit dari ketiga model, yakni TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5 setiap bulannya,” jelas Shawn.

Pada gelaran GJAW 2023, selama sepuluh hari ke depan,  mulai 10-19 Maret 2023, PT CSI akan memamerkan ketiga produk unggulannya di Assembly Hall AS3, Jakarta Convention Centre.

Konsumen dapat melihat secara dekat OMODA 5, TIGGO 7 PRO, dan TIGGO 8 Pro pada booth Chery yang memperlihatkan sisi teknologi masa depan dan desain futuristik, yang diimplementasikan dalam setiap produk Chery.

baca juga : ban awet kinclong pakai bahan dapur ini

“Kami pun mengajak konsumen untuk dapat melakukan test drive OMODA 5 dan TIGGO 8 Pro di area test drive. Pengunjung juga dapat berkonsultasi dengan tim sales Chery,” ucap Shawn.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan