News

Fitur dan Desain Chery OMODA 5 Sasar Emotional Buyer GJAW

Fitur dan Desain Chery OMODA 5 Sasar Emotional Buyer GJAW
Fitur dan Desain Chery OMODA 5 Sasar Emotional Buyer GJAW.

Jadwalbalap.com –  Fitur dan Desain OMODA 5 menjadi daya tarik baru pasar otomotif Indonesia, terutama pecinta SUV.

Kehadirannya yang menawarkan berbagai fitur berteknologi tinggi merupakan cara Chery untuk mengakomodasi apa yang diinginkan pasar dari sebuah SUV Crossover Premium yang menjadi segmentasi OMODA 5. Dengan melimpahnya fitur pada OMODA 5, Chery berkomitmen memberikan harga terbaik.

“Chery memiliki komitmen untuk memberikan produk yang dapat mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan teknologi terbaik, apalagi OMODA 5 adalah produk yang memang dirancang berdasarkan kebutuhan pasar global. Namun kami juga ingin memastikan bahwa banyak orang yang berkesempatan untuk memiliki OMODA 5, sehingga pasar otomotif memiliki standar tinggi untuk kenyamanan berkendara. Kenyamanan dalam hal ini termasuk pada mesin, transmisi, suspensi, keselamatan, entertainment, dan lain sebagainya,” papar Rendi Radito, Sales Director PT Chery Sales Indonesia.

baca juga : ridwan hanif rasakan OMODA 5 tak sebanding dengan harganya

Penetapan harga ini juga merupakan analisis dan dari beberapa survey yang telah dilakukan PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku pemegang tunggal brand Chery di Indonesia.

Dari 350 orang yang disurvei, CSI mendapatkan tiga fitur teratas yang paling disukai oleh konsumen. Untuk OMODA 5, para konsumen menyukai fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS), Sunroof, dan 360° Camera.

Selain itu para konsumen menggemari fitur lainnya seperti, Super Large Screen 20,5 inch dengan Smartphone Link. Menariknya, para calon konsumen didominasi oleh Gen Z yang sangat aktif dan fashionable.

“Kami melakukan survei kepada para konsumen yang ingin dan sudah melakukan pre booking OMODA 5.Hal ini penting agar kami bisa terus memahami apa yang disukai oleh konsumen. Karena kami tahu, selera konsumen bisa berubah dari waktu ke waktu. Dengan survei ini juga kami bisa meningkatkan fungsi dari masing-masing fitur yang difavoritkan,” jelas Rendi lagi.

baca juga : semir ban buatan sendiri

PT CSI mengajak pecinta otomotif, terutama yang berada di Jakarta, untuk mengunjungi GJAW 2023 yang berlangsung sampai tanggal 19 Maret 2023, di Assembly Hall Jakarta Convention Centre, Jakarta. Momentum ini bisa dimanfaatkan untuk dapat segera mencoba berkendara dengan OMODA 5 dan membuktikan keunggulan yang dimilikinya.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan