News

Motul Indonesia Ajak Healing Distributor ke Bali Demi 2023 “Go Beyond”

Motul Indonesia Ajak Healing Distributor ke Bali Demi 2023 “Go Beyond”
Motul Ajak Healing Distributor ke Bali Demi 2023 “Go Beyond”.

Jadwalbalap.com – Motul Indonesia Energy menggelar acara Motul Distributor Conference 2023 bertajuk GO BEYOND pada tanggal 9 Februrari 2023 di Hotel Pullman, Legian, Bali.

Konferensi akbar ini diikuti oleh sebanyak 27 distributor rekanan dari seluruh Indonesia.

Motul Distributor Conference 2023 ‘GO BEYOND’ diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi PT Motul Indonesia Energy kepada para distributor atas pencapaian yang luar biasa sepanjang tahun 2022.

Selain wujud terima kasih Motul kepada para rekanan, beberapa agenda Motul Distributor Conference 2023 kali ini antara lain napak tilas 2022 serta sosialisasi program tahun 2023.

baca juga : healing ke kawah ijen pakai matic

“Rasa bangga dan apresiasi tinggi kami untuk seluruh rekanan distributor Motul. Berkat kerjasama yang baik dengan para mitra, Motul bisa bertumbuh sampai 2x sejak tahun 2020. Distribusi yang baik, produk yang tepat & harga yang kompetitif adalah faktor keberhasilan Motul di tahun 2022. Penghargaan dan apresiasi ini kami harapkan bisa menambah motivasi para mitra distributor Motul,” ujar Lutfi Ilhami, Managing Director PT. Motul Indonesia Energy.

Menyambut tahun 2023, Motul Indonesia Energy tetap optimis menatap persaingan bisnis pelumas di Indonesia yang semakin ketat.

“Kami tetap optimis di tahun 2023 ini, Motul di Indonesia masih bisa berkembang  dua digit lagi. Selain kualitas produk yang sudah teruji, Motul juga sudah mempersiapkan beragam program untuk konsumen, bengkel dan tentu saja untuk Distributor kami. Sebisa mungkin kami akan menjangkau seluruh lapisan masyarakat”, dikukuhkan Welmart Purba, National Sales Director PT. Motul Indonesia Energy.

“Makna dibalik tema acara GO BEYOND; selaras dengan strategi pemasaran Motul Indonesia tahun 2023 ini, kami akan lebih gencar memperkenalkan rangkaian produk-produk Motul, karena kami tidak hanya bergerak dalam pemasaran oli mesin saja tetapi sudah meluncurkan rangkaian produk perawatan kendaraan di akhir tahun 2022. Tidak hanya ingin menjadi supplier oli mesin, tetapi Motul Indonesia juga akan “Mengedukasi, Menginspirasi & Menjadi Lebih Baik dengan Motul”  (Choosing Better, Doing Better, Feeling Better). Terlihat dari keseriusan grup MOTUL dengan semakin terlibat dalam ajang internasional seperti Motul SBK World Championship, tidak hanya menjadi tittle sponsor tetapi kini sekaligus menjadi round sponsor untuk putaran Mandalika di Indonesia”, diperjelas oleh Bayu Kurniawan, Head of Marketing & Communication.

baca juga : oli transmisi matic wajib diganti 8 bulan sekali

Tak ketinggalan, Motul ajak  konsumen ke Bali ini dengan memberikan penghargaan pada rekanan distributor dengan performa terbaik, pada saat acara lanjutan di malam hari berupa Gala Dinner di Valle Paddy Club Canggu, Bali, makan malam santai dengan hiburan ringan & acara puncak “Appreciation Night”.

Kemudian, sehari setelahnya pada tanggal 10 Februari 2023 agenda berlanjut dengan acara Smart Farming di pantai Mertasari Sanur, Bali. Kegiatan ini memperkenalkan teknologi untuk peningkatan produktifitas pertanian. Kegiatan relaksasi agar tetap ingat untuk kembali ke alam. jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan