Moladin Car Festival 2022 Jadi Ajang Jual Beli Mobil Impian di BSD City

Moladin Car Festival 2022 Jadi Ajang Jual Beli Mobil Impian di BSD City
Moladin Car Festival 2022 Jadi Ajang Jual Beli Mobil Impian di BSD City.

Jadwalbalap.com – Moladin, platform otomotif digital terkemuka di Indonesia akan menggelar Moladin Car Festival 2022 (Mocarfest 2022) pada Sabtu – Minggu (12 – 13 November) di QBIG BSD City, Tangerang. Bekerjasama dengan Paguyuban Dealer Owners Tangerang Selatan (DOT) dan Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O), festival ini bertujuan untuk menyediakan one-stop solution kebutuhan otomotif bagi para pelaku industri di keseluruhan ekosistem, mulai dari agen, dealer rumahan, mitra pembiayaan, hingga pelanggan dengan memberikan pengalaman transaksi jual-beli mobil yang cepat, transparan dan menguntungkan.

Mocarfest 2022 semakin memperkuat komitmen Moladin untuk menjadi platform terpercaya yang dapat mengangkat taraf hidup semua orang yang terlibat di dalamnya. Moladin terus berupaya untuk menata industri mobil bekas yang belum terorganisir, memberdayakan jiwa wirausaha para agen dan dealer rumahan untuk menjalankan bisnis yang lebih efisien, serta memberikan pilihan mobil dan layanan yang lebih baik kepada konsumen. Saat ini, Moladin telah memberdayakan lebih dari 100.000 agen dan dealer rumahan di lebih dari 118 kota di Indonesia.

baca juga : ban mobil hitam kinclong cukup pakai bahan yang ada di dapur rumah

William Suhardja, Chief Commercial Officer Moladin menyatakan, “Melalui teknologi yang tepat dan memadukannya ke dalam ekosistem, kami telah meningkatkan produktivitas agen dan dealer rumahan dengan membuka peluang ekonomi yang lebih besar. Adopsi teknologi yang kuat juga bermanfaat bagi pelanggan, karena mereka memiliki pengalaman transaksi mobil yang lebih personal, waktu transaksi yang cepat, harga yang kompetitif, dan aksesibilitas yang baik karena saat ini kami hadir di lebih dari 118 kota di Indonesia.”

Selain memfasilitasi seluruh ekosistem bagi para pelaku bisnis mobil bekas, Mocarfest 2022 juga akan dihadiri oleh Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) ternama; Hyundai, Chery, Wuling dan Toyota. Pengunjung juga dapat mengikuti talkshow otomotif, temu komunitas otomotif, dan yang ingin menukar mobil bekasnya juga bisa melakukan test drive unit yang dipamerkan.

Penyelenggaraan Mocarfest 2022 juga bertujuan untuk mempertemukan kebutuhan penjual dan pembeli. Edi Kurniawan, Head of Marketing Moladin menambahkan, “Sebagian besar penjual menghabiskan waktu untuk mencari pembeli mobil bekas, dan saat mereka menemukan pembeli, seringkali mobil dijual dengan harga murah. Sementara pembeli juga kesulitan mencari mobil bekas berkualitas. Oleh karena itu, Mocarfest 2022 hadir untuk membangun ekosistem yang  transparan dan saling menguntungkan dalam transaksi jual beli mobil bekas maupun baru.”

Mengakomodasi kebutuhan pembiayaan, Mocarfest 2022 sepenuhnya didukung oleh Buana Finance, dan juga perusahaan asuransi; ABDA, layanan keuangan digital; Flip, dan platform teknologi properti; Pinhome. Berbagai penawaran financial benefit yang menarik akan tersedia selama festival, seperti uang muka (DP) mobil bekas mulai dari Rp 5 juta, bawa pulang langsung voucher dan warranty senilai Rp 1,1 juta untuk setiap pembelian mobil bekas, pre-approval 15 menit untuk Dana Tunai, proses trade-in hanya 45 menit, tidak ada biaya admin untuk pembelian mobil baru dengan menggunakan leasing dari Buana Finance, dan berbagai hadiah menarik lainnya bagi pengunjung yang menyelesaikan transaksi di Mocarfest 2022.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *